Kapolres Pakpak Bharat pimpin jalannya upacara bulanan rutin

Kapolres Pakpak Barat AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan,S.I.K,M.H

SN-Pakpak Barat || Polres Pakpak Bharat Polda Sumut pagi ini menggelar upacara bulanan di halaman Mapolres Pakpak Bharat yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Pakpak Bharat beserta jajarannya, Senin (06/01/20).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan, S.I.K., M.H., sedangkan perwira upacara Kasat Lantas AKP Ikat Lubis didampingi komandan upacara KBO Lantas Iptu Donal Tambunan. Kegiatan upacara bulanan tersebut juga diikuti oleh para Kabag, Kasat, perwira staf dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Pakpak Bharat dalam amanatnya menyampaikan bahwa “agenda-agenda kegiatan pemerintahan dan seluruh kegiatan masyarakat di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat sampai saat ini berjalan aman dan lancar, pada Desember 2019 tidak terdapat kejadian yang menonjol.

Lebih lanjut Kapolres, Menyikapi fungsi, peran, tugas dan wewenang polri yang semakin kompleks. Pimpinan Polri telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan, reformasi di dalam tubuh polri agar dapat memenuhi tutuntutan dan harapan masyarakat yang mencakupi aspek struktural, intrumental dan kultural seperti yang di kehendaki oleh masyarakat. Kedepan kita lebih maksimal memberikan pelayanan kepolisian yang prima kepada seluruh masyarakat, secara khusus yang langsung bersentuhan dengan masyarakat Pakpak Bharat dalam hal ini fungsi Lalu lintas dalam pelayanan Sim, Bpkb, Stnk, Tnkb dan pelayanan berbentuk lainnya.

Tingkatkan kemampuan deteksi dini guna mengidentifikasi dan mengantisipasi secara cepat kondisi kamtibmas sehingga dapat disusun dengan tepat dalam penanganan potensi gangguan kamtibmas.” Pungkasnya

Selanjutnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil dalam rangka pengaman Ops Lilin Toba Bulan Desember 2019 tahun lalu, selama pelaksanaan operasi dimaksud kecelaksaan lalu lintas Nihil, Kamseltibcar Lantas tidak mengalami hambatan namun demikian kedepan tantangan pekerjaan kita pasti semakin berat dengan kita tanamkan sifat Ikhlas semua tugas akan terasa ringan. Singkatnya Pelaksanaan Upacar pada bulan ini di emban tugaskan oleh Sat lantas Polres Pakpak bharat. Usainya Pelaksanaan Upacara Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat Iptu Ikat Lubis selaku Perwira Upacara banyak mengucapkan terima kasih kepada personil atas pelaksanaan upacara berjalan dengan tertib dan lancar. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *