Kelompok Tani Binjai Dukung Dr. H. Suheldi, Se, Mm Maju Sebagai Walikota Binjai

Siasatnusantara.com – Binjai || Semakin dekatnya penetapan calon Walikota 2020 mendatang, Dr. H. Suheldi, Se, Mm mendapat dukungan dari sektor pertanian.

Dukungan dan doa yang datang dari kelompok tani Kota binjai ini, menyatakan tekad untuk memenangkan Dr. H. Suheldi, Se, Mm, sebagai Walikota Binjai periode 2020-2025.

Pernyataan dukungan disampaikan 250 orang dari perwakilan kelompok tani yang ada di 5 Kecamatan Kota Binjai, Rabu, (15/01/2020) sore.

Rahayu, salah satu Ketua kelompok tani didampingi sekretarisnya Lasmi ningsih mengatakan, dirinya secara pribadi tidak kenal dan tidak dekat dengan Dr. H. Suheldi, Se, Mm. Tapi semua tahu selain pengusaha juga seorang haji, ramah, sopan, dan santun. Dengan adanya pertemuan kelompok tani kami ini, mudah-mudahan semua dapat menyatukan visi dan misi, kiranya walikota yang dipilih nanti Dr. H. Suheldi, Se, Mm atas izin Allah.

Saya mengantungkan harapan terutama kami di sektor pertanian kepada Dr. H. Suheldi, Se, Mm, karena saya yakin apabila Dr. H. Suheldi, Se, Mm menjadi Walikota, sektor pertanian bisa lebih maju sesuai visi misinya,” ungkapnya kepada siasatnusantara.com

Sementara, di tempat yang sama Bendahara kelompok tani Azwan Surbakti, secara tegas mengatakan, kelompok tani ini sudah 4 tahun berdiri dan terus berkembang tanpa bantuan pemerintah.

“Tapi kalau nanti Dr. H. Suheldi, Se, Mm jadi Walikota Binjai, agar memperhatikan kami. Dengan keberadaan kami sekitar ratusan orang lebih sangat berharap kepada Dr. H. Suheldi, Se, Mm, dan kami semua siap mendukung Handal Dr. H. Suheldi, Se, Mm menjadi Walikota binjai,” jelasnya.

Sementara Dr. H. Suheldi, Se, Mm setelah di hubungi awak media juga menuturkan sesuai visinya membangun kota binjai, untuk menggalakkan perekonomian dengan menumbuh kembangkan usaha kecil menengah harus bekerja sama antara pemerintah dan para petani.

“Kita perbaiki kebijakan, saya ingin semua mendapat kesempatan dalam semua hal di Pemerintahan Kota binjai. Saya akan mengabdi dan amanah tentunya kalau dipercaya masyarakat nantinya,” tegas Dr. H. Suheldi, Se, Mm kepada siasatnusantara.com. 

Tambahnya lagi, “Bukan zamannya lagi membicarakan perbedaan, kelompok, agama, etnis, dalam membangun kota binjai yang kita cintai ini. Namun dengan bersatu kita bisa melakukan semuanya”. Tambah heldi menutupnya (aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *