Ketua Umum HIMPIM Mendukung Pembangunan Indonesia Maju

Siasatnusantara.com – Medan || Ketua Umum HIMPIM mendeklarasikan Kepengurusannya, Jumat (03/01/2020) malam kemarin, sekitar pukul 20:00 Wib, di Ballroom Hotel JW Marriott Jalan Putri Hijau Medan.

Ketua Umum Pusat HIMPIM Mutiara Nur Adinda, bersama Sekjen Dienis Haning Safitri serta Bendahara Umum Dhany Revialdy Amrin, dan Benny Ridwan selaku Ketua Dewan Penasihat HIMPIM menghadiri acara deklarasi kepengurusan HIMPIM tersebut.

Dalam Deklarasi tersebut Ketua Umum HIMPIM Mutiara Nur Adinda menyatakan sikap ” Saya bertekad melalui himpunan ini dapat mendorong pemuda-pemudi Indonesia bekerja keras, dan kreatif menciptakan generasi muda yang inovatif, ditengah dunia yang dinamis” ujarnya.

Tambahan ” Kita semua mengetahui bahwa masih banyak hal yang bisa kita tingkatkan kapasitasnya, seperti di bidang SDM, sosial, ekonomi, dan ketahanan bangsa. Oleh karena itu saya mengajak semua generasi muda Indonesia,untuk berhimpun bahu- membahu, bekerja keras mewujudkan cita-cita bangsa, se-irama dengan pemerintahan Pak Jokowi” pungkasnya.

Dalam pidato sambutannya Sekjen Umum HIMPIM Deinis Haning Safitri mengatakan ” Hari ini adalah,hari yang bersejarah untuk kita hadir, karena kita bersama-sama mendeklarasikan berdirinya Himpunan Pemuda Indonesia Maju (HIMPIM)”jelasnya.

“Himpunan yang terwujud karena rasa tanggung jawab kita para pemuda-pemudi. Untuk bersama elemen masyarakat lainnya, mendorong tumbuhnya Indonesia menjadi bangsa yang besar dan maju, sesuai dengan cita-cita pendiri republik dan pemerintah yang bekerja keras dalam mewujudkannya” ujar Deinis.

Pernyataan Ketua Umum dan Sekjen HIMPIM ini sesuai dengan Thema Deklarasi HIMPIM yaitu ” Merajut Persatuan dan Mendukung Pembangunan untuk Indonesia Maju.( Ags )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *