Kunjungan kerja Kapolres Simalungun di Polsek Tanah Jawa berjalan dengan Baik

SN Tanah Jawa || Kunjungan kerja Kapolres Simalungun AKBP. Heri Bertus Opusunggu.S.IK, Msi.beserta jajarannya Selasa (14/1) 2020 wib. Di lapangan Polsek Tanah Jawa Nagori balimbingan kecamatan tanah jawa.

Kunjungan kerja Kapolres Simalungun turut dihadiri anggota DPRD kab.simalungun Sugiarto SE, Benfri Sinaga, Bona uli raja gukguk,SH, camat dapil V, Pangulu dapil V, lurah balimbingan, ketua MUI kec.tanah Jawa, pihak perkebunan PTPN IV dan masyarakat.

Dalam kata sambutannya Kapolsek tanah Jawa Kompol J.purba mengatakan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir termasuk Insan Pers dalam kunjungan kerja Kapolres Simalungun, dan menjelaskan kinerja Polsek tanah Jawa tahun 2019 serta luas wilayah yang dicakup oleh Polsek tanah Jawa.

Dan menurut J.purba agar kedepannya personil Polsek tanah Jawa bisa di tambah karena saat ini hanya 48 orang, berhubung wilayah Polsek tanah Jawa mencakup 4 kecamatan untuk jumlah personil sebanyak itu kurang mencukupi pungkasnya.
Kata sambutan DPRD kab.aimalungun dapil V Benfri Sinaga, Sugiarto, SE, dan Bona uli Rajagukguk, SH mengatakan terima kasih kepada Kapolres Simalungun dan Polsek tanah Jawa yang sudah mengundang walaupun yang hadir hanya 3 orang karena rekan mereka lagi ada kunjungan kerja, kita sangat menyambut baik sinergitas yang dilakukan polres Simalungun sehingga kedepannya bisa bekerja sama dengan masyarakat dapil V dengan pihak kepolisian dan lainnya ucap mereka.

Dan kata sambutan camat dapil V yang di wakili Farolan Sidauruk,SE Mengatakan selamat datang Kapolres Simalungun dan mengucapkan terima kasih karena sudah membuat kec.tanah Jawa jadi salah satu daerah untuk kunjungan kerja Kapolres Simalungun serta berharap kedepannya bisa melanjutkan kemajuan atas segala bimbingan dan arahan dari Kapolres Simalungun untuk wilayah dapil V ujar Parolan Sidauruk mengakhiri.
Dan kata Sambutan dari Kapolres Simalungun AKBP. Heri Bertus Opungsunggu S.IK, Msi. mengatakan ” Khususnya untuk dapil V kab. Simalungun akan menindak tegas pelaku kejahatan terutama pengedar narkoba perjudian dan togel.

Ungkapan itu hingga tiga kali di utarakan dalam kata sambutannya, sampaikan Informasi ini kesemua elemen. tindakan kejahatan harus diminimalisir untuk kenyamanan juga masa depan anak bangsa dan terima kasih kepada semua undangan dan personil karena kunjungan kerja ini dari awal hingga akhir sudah berjalan dengan baik ucap Kapolres mengakhiri. (Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *