Masyarakat Meminta Kepada Pihak Penegak Hukum”Tutup Segera Galian C Liar Di Desa Sintes

Siasatnusantara.com – Deli Serdang|| Masyarakat meminta penegak hukum menutup Galian C, yang tidak memiliki izin di Kabupaten Deli Serdang .

Berdasarkan data yang yang ada Dewan Redaksi siasatnusantara.com tambang galian C di Desa Saentis, Dusun 3, Kecamatan Percut Sei Tuan tidak memiliki Izin.

Menurutnya, penegak hukum harus menutup tambang yang masih beroperasi di Kabupaten Deli Serdang, tanpa tebang-pilih. ” Ucapnya.

“Saya berharap, penegak hukum dan pihak terkait segera menutup tambang galian C itu tanpa harus pilih kasih ,”katanya kepada wartawan saat ditemui dikantornya di jalan HM Yamin SH. (24/1/20).

Disisi lain, salah satu warga yang namanya tidak mau di Berita kan mengatakan, aktivitas galian C tersebut sudah mengakibatkan kerusakan pada lingkungan dan terkait izinnya juga diduga tidak ada diminta kepada pihak Penegak Hukum segera menutup Aktivitas Galian C Liar Di Desa Sintes “Tuturnya

“Pihak Penegak Hukum harus segera melakukan tindakan tegas supaya kawasan itu tidak berdampak buruk nantinya dengan adanya aktifitas galian C itu.” Terangnya.

Pantauan dari awak media ini dilokasi tampak terlihat Exvacator sedang melakukan pengorekan tanah dan langsung menaikkannya ke mobil pengangkutan (damtruk) dengan tenang Tampa ada gangguan dari pihak manapun.(Dewan Redaksi/JM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *