Pemerintah Batu Bara Tutup Mata Terkait Jalan Rusak, Warga Terpaksa Perbaiki Jalan Sendiri

Batubara, siasatnusantara.com || Jum’at, 3 Januari 2020

Sn – Batu Bara || Warga desa pematang Rambai di kabupaten batu bara terpaksa bergotong royong karena jalan rusak parah tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

Mereka mengeluhkan jalan yang sangat rusak parah bahkan dapat mencelakakan para pengendara yang lewat dari jalan tersebut.

Warga sangat kecewa dengan kinerja pemerintah kabupaten batubara yang seakan-akan tak perduli dengan kondisi jalan yang rusak parah di desa pematang rambai kabupaten batubara provinsi Sumatera Utara.

Hingga akhirnya warga pematang rambai ramai-ramai bergotong-royong untuk memperbaiki jalan tersebut agar dapat dilalui oleh masyarakat yang melintas dari jalan itu dan terhindar dari kecelakaan untuk menghindari korban jiwa.

Kepala desa setempat yang berhasil dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan bahwa jalan yang rusak tersebut bukanlah proyek dari dana desa melainkan proyek dari pemerintah kabupaten batubara.

Sang kepala desa mengaku bahwa telah mengusulkan jalan tersebut untuk diperbaiki ke pemerintah kabupaten batubara namun entah kenapa jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki.

Masyarakat sangat mengharapkan pemerintah kabupaten batubara maupun pemerintah desa dapat memperbaiki jalan tersebut dengan cepat agar tidak menyebabkan korban jiwa maupun korban luka. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *