Pj.Bupati Prihatin Dengan Kondisi Kantor Camat Pagindar

SN – PAKPAK BARAT || Saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) awal tahun 2020 pada Kamis (02/01) di Kecamatan Pagindar, Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, yang didampingi Asisten Pemerintahan, Drs. H. Tekki Angkat.

Inspektur Kabupaten, Budianta Pinem, SE (Ak), dan Ka. Dinas Kesehatan, dr. Tomas, menyatakan keprihatinannya ketika melihat kondisi Kantor Camat Pagindar yang kupak-kapik karena tidak terawat.
“Ini adalah fasilitas pelayanan publik.

Bagaimana masyarakat merasa nyaman kalau kondisi kantor yang mereka kunjungi seperti ini”, sebut Pj. Bupati sambil menunjuk plafon ruangan yang rusak dan dapat membahayakan masyarakat, bersama mantan Camat Pagindar, Saor Manik, dan Plt. Camat Pagindar, Abdul Ghani Berutu, SE, MAP.

Menurut Pj. Bupati, tidak ada perbedaan antar Kecamatan di Pakpak Bharat, artinya rehabilitasi dan renovasi gedung harus segera diupayakan. “Apalagi Kecamatan Pagindar merupakan pintu gerbang, tidak hanya ke kabupaten lain di Sumatera Utara, tetapi juga ke Provinsi Aceh yang berbatasan dengan Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam”, tuturnya.

Beliau juga menjelaskan akan diupayakan izin prinsip dengan DPRD sehingga perbaikan Kantor Camat Pagindar dapat didahulukan.

“Prioritas perbaikan ini, tidak hanya untuk kenyamanan para pegawai, tetapi juga bagi masyarakat yang dilayani aktivitasnya di kantor ini”, tandasnya.

Selain meninjau Kantor Camat, Pj. Bupati juga mengunjungi Puskesmas Sibagindar serta cikal bakal Kantor Koramil Pagindar untuk melihat kondisi kantor dan aktivitas yang ada di sana. (d solin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *