Polsek Batunadua Polres Padang Sidempuan Melaksanakan Penanaman Pohon Dilokasi Polsek

SN – Padangsidimpuan || Selain menjaga keamanan wilayah, Personil Polres Padangsidimpuan dan Personil Polsek Batunadua juga peduli dengan kelestarian lingkungan, hal tersebut dibuktikan usai pelaksanaan apel pagi dengan melakukan Penanaman Pohon Produktif dilokasi Polsek Batunadua selasa (07-01-2020).

Penanaman Pohon buah diarea Mapolsek ini dipimpin langsung oleh kapolres Padangsidimpuan AKBP HILMAN WIJAYA SIK. MH di dampingi Kapolsek Batunadua AKP V. SIMANJUNTAK serta diikuti oleh para Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat , Perwira dan ASN dengan melakukan gerakan penanaman dan penghijauan membuktikan bahwa Personil Polres Padangsidimpuan beserta Personil Polsek Batunadua peduli pada kelestarian lingkungan.

Kapolsek Batunadua AKP V. SIMANJUNTAK berpesan dengan bentuk penanaman pohon guna mendukung penghijauan sebagai gerakan menjaga serta melestarian lingkungan. Dengan gerakan penghijauan ini diharapkan bisa menggerakan masyarakat untuk peduli lingkungan dengan melakukan penghijauan demi mengurangi Pemanasan Global.

Ditempat terpisah Kapolres padangsidimpuan AKBP HILAN WIJAYA SIK .MH membenarkan hal itu, demi mendukung Program Penanaman Pohon Polres Padangsidimpuan dan jajaranya telah menanam pohon buah dilokasi kantor masing masing, salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Batunadua .

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan kegiatan penanaman Pohon ini sangat bermanfaat untuk mengurangi pemanasan Global menuju Go Greend. (Rulian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *