Virus Corona Disebut Sebagai Senjata Biologis China Yang Bocor

Siasat nusantara.com – Indonesia ||(Minggu,26/01/2020) Epidemi virus Corona yang dimulai di kota Wuhan, China disebut sebagai uji coba senjata biologi China yang bocor. Kabar bersumber dari seorang ahli perang biologis Israel bernama Dany Shoham.

Diketahui Wuhan memiliki dua laboratorium yang terhubung dengan program bio-warfare. Dany Shoham, mantan perwira intelijen militer Israel yang telah mempelajari perang bio Cina, mengatakan bahwa institut ini terkait dengan program senjata biologi rahasia Beijing.

“Laboratorium tertentu di institut ini mungkin telah terlibat, dalam hal penelitian dan pengembangan, dalam [senjata biologis] China, setidaknya secara jaminan, namun bukan sebagai fasilitas utama,” Shoham mengatakan kepada The Washington Times, Jumat (24/1).

Shoham menyebut, pengerjaan senjata biologis dilakukan sebagai bagian dari penelitian sipil-militer ganda dan sangat rahasia. Shoham adalah seorang doktor dalam bidang mikrobiologi medis. Dia adalah analis senior intelijen militer Israel untuk perang biologi dan kimia di Timur Tengah dan di seluruh dunia, dengan pangkat letnan kolonel.

China sendiri selalu membantah memiliki senjata biologis ofensif.

Adapun warga China sendiri banyak yang berpendapat bahwa virus itu adalah senjata dari Amerika Serikat untuk melumpuhkan China setelah kalah dalam Perang Dagang.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *