Wakapolsek Medan Helvetia Yang Didampingi Pawas Mengecek Dan Keamanan Rumah Ibadah Diwilayahnya

Siasatnusantara.com – Medan || 19 Januari 2020 Mantan Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu.K.Tarigan. S.H, yang kini menjabat Wakapolsek Medan Helvetia, mengecek dan keamanan rumah – rumah ibadah, khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia.(Minggu). Pukul 08.00 wib

yang mana sebelum pelaksanaan Pengamanan rumah – rumah ibadah, Wakapolsek mengapelkan anggotanya guna memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Dengan itu, Wakapolsek Medan Helvetia Iptu.K. Tarigan.S.H, yang didampingi Pawas Polsek Medan Helvetia, Kanit Bimmas Ipda. Suparmin, melakukan pengecekan personil Polsek Medan Helvetia yang melakukan pengamanan, beberapa rumah – rumah ibadah Gereja diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

Dalam kesempatan ini, Iptu.K.Tarigan.S.H, menyempatkan diri berdialog menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada pemuda – pemudi Gereja yang didatangi.

Saya mewakili Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.P.Hutahaean.S.H.S.I.K., meminta kepada pemuda dan pemudi yang melaksanakan pengamanan Gereja bersama Personil Polsek Medan Helvetia harus bersinergitas, saling bekerja sama dan sama – sama bekerja dalam hal pengamanan ini, saling memberikan informasi, jangan sungkan – sungkan memberikan informasi sekecil apapun, baik itu informasi kecil yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia.Ungkap Iptu.K.Tarigan.S.H.

Adapun rumah ibadah yang dalam pengecekan Wakapolsek, Gereja GPIB yang terdapat di jalan Kapten Muslim kelurahan Sei Sekambing C – II dan Gereja Katolik St.Yosep jalan Harapan Nomor 6 kelurahan Sei Sekambing C – II kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia. Kompol Pardamaean Hutahaean S.H.S.I.K, saat dikonfirmasi oleh awak media melalui Smartphonenya terkait pengamanan gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia membenarkan.

“ia bang, inikan sudah tugas rutin setiap hari minggu, untuk personil yang ditugaskan melakukan pengamanan tempat – tempat ibadah, selain itu, personil yang beragama Nasrani juga dapat beribadah dan berbaur bersama dengan warga masyarakat.

Dengan melaksanakan tugas pengamanan dan Puji Tuhan, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.ungkap Kapolsek. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *