Yuni Shara Ngaku Tak Pernah Rasakan Puncak Kenikmatan Hubungan Intim

Siasatnusantara.com – JAKARTA || Penyanyi Yuni Shara telah menjanda 12 tahun. Ia lantas memberi pengakuan bahwa, dirinya tak pernah merasakan nikmatnya berhubungan intim.

Yuni juga mengatakan tak pernah merasakan yang namanya orgasme sebagai puncak kenikmatan hubungan intim lelaki dan perempuan.

Pengakuan ini disampaikan secara blak-blakan saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini. Dalam video yang tayang pada 18 Desember 2019 tersebut, Yuni membongkar kehidupan ranjangnya, baaik saat bersama suami pertama maupun kedua..

a) Pura-pura orgasme

Sebagaimana diketahui, usia pernikahan Yuni Shara dengan suami pertama Raymond Manthey pada 1994, ternyata hanya berlangsung singkat. Meski singkat, bagi Yuni rentang waktu ini meninggalkan trauma mendalami. Menurutnya, saat itu ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setiap hari selama 4 bulan pernikahan bersama Raymond.

Trauma yang menggores perasaanya, di antaranya adalah urusan seks. Ternyata, Yuni tidak pernah merasakan orgasme jika berhubungan dengan pria, baik suami pertama maupun yang kedua.

“Pokoknya kalau dia marah aja dia pukul, kasar. (Setelah itu) Dia minta maaf berlebihan, psycho,” ujar Yuni. Deddy pun langsung menyaut dengan pertanyaan lanjutan. “Itu bikin elu trauma?” tanya Deddy.

“Teringat, makanya terpaksa. Pura-pura orgasme,” jawab Yuni.

b) Pura-pura Menikmati

Wanita asal kota Apel Malang itu mengatakan, dalam pernikahannya ia memang menjalani hubungan suami istri. Namun, Yuni mengaku tak pernah merasakan orgasme ketika berhubungan dengan pria lantaran masih trauma dengan tindak KDRT yang dilakukan mantan suami pertamanya dulu.

Pelantun lagu-lagu lawas ini mengungkapkan tidak pernah merasakan orgasme baik suami pertama maupun yang kedua.

Deddy pun terkesima dengan pengakuan itu, lantas Deddy menanyakan dampat dari KDRT itu. “Karena KDRT, elu nggak bisa menikmati sentuhan?” tanya Deddy.

Yuni menjawab, sangat tidak menikmatisentuhan pria, namun ia pura-pura menikmati. “Sangat enggak dong. Pura-pura. Aku nggak tau rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati. Setelah itu, aku melayani iya,” ujar Yuni.

Apa yang dia lakukan adalah karena sebagai isteri, layaknya yang dilakukan wanita Jawa yang ia pahami. Ia ingin tetap melayani suami. Meski mengalami KDRT, Yuni tetap berhubungan dengan sang suami.

c) Pergi ke Seks Shop

Kakak penyanyi Krisdayanti ini lantas menyatakan, trauma dari perkawinan pertama masih lekat di perasaannya. Saat pernikahan keduanya pun trauma masih terbawa. Hingga itu pula Yuni mengungkap bahwa ia belum bisa menikmati hubungan seksual dengan pria.

Ia pun mengaku mendapat pengalaman kenikmatan dari pihak lain, bukan pria maupun wanita. Itu setelah dia mengunjungi seks shop (toko peralatan seks buatan).

“Setelah tidak dengan itu semuanya (cerai), di umur tua, aku pergi lah ke Holland (Belanda). Aku pergi ke seks shop. Aku tanya-tanya. Karena ga ada yang tau aku, aku tanya aja. Ini yang bagus apa. Sejak itu aku punya ‘temen’,” ujarnya.

Deddy Corbuzier pun menyambar dengan pertanyaan to the poin. “Dan elu bisa orgasme?” tanya Deddy.

“Bisa,” jawab Yuni.

“Tidak dengan cowok?,” tanya Deddy.

“Nggak,” jawab Yuni.

Tanya jawab menggelitik ini pun bertambah menukik, dan Yuni menjawab dengan santai. Ketika Deddy ingin bertanya lebih lanjut, Yuni cepat-cepat menimpali. “Tapi bukan sama cewek juga lo ya,” jawab Yuni.

“Jadi kamu nggak pernah orgasme dengan cowok?” tanya Deddy.

“Hampir tidak,” jawab Yuni.

d) Hubungan Intim Tak Penting Lagi

Kini, Yuni sudah menjanda 12 tahun. Hingga saat ini tak ada keinginan untuk nikah lagi, salah satunya karena belum ada izin dari anaknya. Alasan lain, bagi Yuni kebutuhan seks tidak penting.

“Seksual itu nggak terlalu penting. Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah diKDRT setiap hari, oke. Karena itu aku masih muda, itu sangat membekas. Jadi aku nggak terlalu kepengen waktu itu, jadi itu sangat membekas. Jadi mungkin kalau misalnya aku berhubungan, aku melayani iya,” ujar Yuni.

Doa yang Dipanjatkan

Ada dua hal lagi yang diungkap Yuni Shara. Pertama soal hubungannya dengan suami pertama. Ia mengaku mamanjatkan doa kepada Tuhan. Setelah lebih 20 tahun bercerai dari mantan suami pertama, Raymond, Yuni menyebut tak ingin dipertemukan lagi.

“Makanya aku berdoa sama Tuhan, jangan sampai dipertemukan. Sudah 25 tahun, jangan dipertemukan. Tuhan baik banget,” ujarnya.

Rupanya dia tak bisa melupakan hal pedih bersama suami pertama. Maka, Deddy pun menyarakan, sebaiknya setalah 25 tahun yang ,merupakan rentang waktu lama itu, Yuni bisa bersikap biasa sejat terhadap mantan suami. Yuni mengaku tak mampu melakukan hal itu.

“Males banget, banyak akalnya, nggak…nggak…nggak. Sebenernya kalau orang itu bagus, aku nggak gila ya. Itu yang dilakukan itu menyakitkan banget sebetulnya. Mungkin Tuhan pengen saya melewati itu, jadi aku selalu nerima apa yang diberikan Tuhan. Tapi aku kerjaannya berdamai dengan diri sendiri saya terus,” imbuh Yuni.

Hal terakhir bagi Yuni yang penting adalah, apa yang dialaminya menjadi pelajaran bagi masyarakat, utamanya kaum wanita. Ia tidak ingin banyak perempuan yang mengalami masalah sama dengannya merasa tabu untuk bicara dan mencari pertolongan.

“Jangan menganggap apa yang saya sampaikan ini adalah tabu. Tapi ini banyak dialami oleh banyak perempuan. Jadi jangan, lihat gini itu ‘Ih dia gitu banget’. Itu kan kita menghakimi orang,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *