Corona Virus(nCov),yang sedang exsis dimedsos, berhasil diAntisipasi tidak masuk di wilayah Kota Dumai

Siasatnusantara.com  – Riau || 12 Feb 2020 Dumai, Riau – Demi Keamanan warga Indonesia terkhusus diwilayah kota dumai, dari terJangkit nya dampak Corona virus(nCov), yang sedang exsis dimedsos, Kementrian Kesehatan RI.

Direktorat Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit.Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Dumai beserta jajaran, lebih bekerja extra lagi.

Meskipun dengan sarana dan prasarana yang ada, KKP beserta jajaran PELINDO I cabang DUMAI, DINAS KESEHATAN, TNI, POLRI, KSOP, BEA CUKAI,IMIGRASI BASARNAS dan Instansi terkait lainnya, tetap berupaya dengan lebih extra, agar Virus tersebut tidak masuk diwilayah Kota Dumai.

Di Jelaskan KKP Efrizon Kami sarankan dari Dinas Ketenaga Kerjaan Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan, agar bisalah membentuk tim, untuk ikut perperan dalam penanganan virus tersebut, agar WNA yang keluar dan masuk bisa terdata dengan baik.ujarnya

Kegiatan yang dilakukan sejak 27 Januari 2020 hingga saat ini Alhamdulilah Kota Dumai belum ada yang terdeteksi virus tersebut, Sebagai Karantina kita juga sebelumnya pun telah melakukan kegiatan tersebut sesuai S,O,P. tentunya.Sambung nya.  (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *