Danramil 02/Banjarsari Ajak Persit Ranting 3 Untuk Berikan Suami Motivasi dan Semangat

Siasatnusantara.com – Surakarta || Koramil 02/Banjarsari menggelar Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Koramil 02/ Banjarsari Cabang L Kodim 0735/Surakarta yang  dihadiri seluruh anggota Persit Ranting 03 bertempat  di Aula Koramil 02/ Banjarsari  Jln Ahmad Yani No 273  Manahan Banjarsari  Surakarta. Selasa (04/02/2020).

Pertemuan Rutin ini merupakan sarana menjaga tali silaturahmi antar sesama anggota  Persit dan keluarganya serta Sebagai pembinaan personel ( organisasi Persatuan Istri Tentara), yang  selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas suami dalam mengemban tugas kenegaraan.

Disela – sela kegiatan Danramil 02/ Banjarsari Kapten Inf Narno selaku pembina Persit Ranting 03 menyampaikan,
Perkenalan kepada Anggota Persit sebagai Danramil 02/Banjarsari dan berpesan kepada ibu Persit untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan baik sesama Persit maupun keluarga. Persit harus dapat mendukung tugas suaminya sebagai TNI, Berikan semangat dan motivasi kepada suaminya untuk selalu berdinas dengan baik.

Ditambahkan pula oleh Ketua Persit Ranting 3/Koramil 02/ Banjarsari Ny. Narno mengucapkan terima kasih kepada Anggota yang telah hadir dalam pertemuan rutin serta mengajak kepada Anggota agar lebih Aktif dalam kegiatan dan mendukung program kerja  dari ketua Persit cabang L Kodim 0735/ Surakarta.(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *