Jadi Utusan Provinsi Riau, Ketua TP. PKK Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman berharap bisa menang ditingkat Nasional

Kegiatan TP PKK Rohul

Rokan Hulu -Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Hj. Peni Herawati Sukiman melakukan sosialisasi Narkoba, di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Sabtu (22/2/ 2020).

Turut Hadir Ketua TP. PKK Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman, yang di dampingi oleh Bupati Rohul H. Sukiman, Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul H. Abdul Haris, S Sos, M Si, Pejabat Eselon II, Camat Ujung batu dan Ibu PKK kecamatan serta Kades Pematang Tebih.

Kegiatan yang bertemakan dengan” Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba” dan sosialisasi narkoba ini di awali dengan senam sehat bersama Bupati Rohul dan TP. PKK Rohul yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan sosialisasi.

Pelaksanaan senam sehat bersama ini diiringi dengan lagu” Rokan Hulu Maju” yang dinyanyikan langsung oleh Bupati Rohul H. Sukiman dan sempat Viral saat ini terutama di Kabupaten Rohul.

Usai melaksanakan kegiatan sosialisasi, terkait Narkoba Katua Penggerak PKK Rohul Hj. Peni Herawati melanjutkan Kegiatannya dengan melakukan sosialisai terkait tertib administrasi dan program kerja PKK di tempat yang sama.

Kegiatan Sosialisasi tertib administrasi dan program kerja PKK bertujuan untuk memperbaiki pengelolaan administrasi, dan merupakan salah satu program yang akan diperlombakan di tingkat Nasional.
Karena Gerakan PKK adalah Gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah pengelolaannya.

Bersempena dengan itu, Ketua Penggerak PKK Hj. Peni Herawati juga melakukan peninjauan ke Posyandu Desa Pematang Tebih, dilanjutkan meninjau ke lokasi penanaman usaha UP2K dari PKK Desa Pematang Tebih, berupa sayuran dan lainnya.

Kepada Wartawan Ketua TP-PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman mengatakan adapun persiapan untuk mengikuti perlombaan di tingkat Nasional ini sudah 95% dipersiapkan.

“Kita selalu optimis untuk menang, karena sudah sejak lama dari Pokja Pokja dan pengurus Kabupaten bekerja keras dan selalu memberikan pembinaan,” pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *