Kades Bandar Setia Sugiato Dan Staf “Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Warga Seluruh Jalan Lapangan II

Siasatnusantara.com-Deliserdang || Seluruh Staf-staf Desa Jalan Terusan Desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan Minggu 09-februari-2020 Sekitar pukul 08:00wib Sampai Siang ini Kepala Desa Bandar Setia Sugiato kecamatan Percut Sei Tuan Bersama Babinsa Koramil, Babinkamtibmas Polsek Percut Seituan Aiptu Arpan,Kadus-kadus Jalan Lapangan II desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan ini peduli kepada Lingkungan dan Masyarakat nya.

Kades Desa Bandar Setia Sugiato Ini pada saat di Wawancarai oleh wartawan Minggu pagi bahwasannya kami perduli kepada warga dan masyarakat khususnya Desa Bandar setia agar terhindar dari penyakit-penyakit, Seperti Maria,Demam Berdarah,Penyakit kulit dan Lain-Lain.

Kades menghimbau kepada warga Masyarakat khususnya Desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan Buang lah Sampah Pada Tempatnya dan jagalah kebersihan di lingkungan tempat tinggal kita.

Apabila di desa bandar setia khusunya jalan lapangan II cantik,bersih kan enak kita memandang nya dan terhindarkan dari penyakit-penyakit diri kita dan anak-anak kita.

Agar di tempat lingkungan kita ini mencegahnya terjadinya bencana alam seperti Banjir Dan lain-lain.ujarnya.(Dewan Redaksi/Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *