Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yhuda Prawira. SIK. MH, Kombur Kombur Bersama Masyarakat di Warung Pak Killi

Siasatnusantara.com – Tanjung Balai || Polisi Rindu Masyarakat, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yuda Prawira SIK, MH ngopi dan berkombur bersama dengan Masyarakat di Warung Kopi Pak Killy di Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai pada hari Selasa tanggal 4 Februari 2020 Wib Pukul 10.00 Wib.

Warkop Killy adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh warga penikmat kopi karena rasanya yang khas.

Turut hadir dalam ngopi bareng tersebut, Kabag Sumda KOMPOL M.J Siregar, SH,MH, Kasat Intelkam AKP JF. Simanjuntak, Kasat Binmas S. Siregar, Kasat Lantas P. Butar Butar,SH, Kapolsek Datuk Bandar AKP Dedy Endrayadi, Kasubbag Humas IPTU AD. Panjaitan, Paurkes Penata Kasminem, rekan jurnalis, Bhbainkamtibmas Bripka E. Gultom, Kepling III Bapak Sayuti Sitorus dan masyarakat penikmat kopi di Warung Kopi Killy.

Disela-sela berkombur dan suasana penuh kekeluragaan, Kapolres Putu Yudha menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sesuai dengan program PRM (Polisi Rindu Masyarakat) agar masyarakat senantiasa turut menjaga keamanan, ketertiban, tidak terpengaruh ajaran radikalisme, bijak dalam menggunakan media sosial, taat peraturan tertib berlalu lintas, tidak menyebarkan berita bohong/hoax atau ujaran kebencian serta tidak menggunakan narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa.

Masyarakat mengapresiasi dan merasa senang serta berterimakasih atas kehadiran Kapolres dan jajaran ditengah-tengah masyarakat yang menyempatkan diri duduk berdampingan dengan warga masyarakat ngopi bareng bersama.

Semoga kegiatan ngopi bareng bersama ini dapat menambah kedekatan masyarakat dengan Polri serta menumbuhkan semangat masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Akhir dari Ngopi bareng kemudian berfoto bersama dalam suasana yang bersahabat dan kekeluarga.(sgt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *