Karena Ugal Ugalan Dua Orang Anak Masuk Parit

Siasatnusantara.com-deliserdang || Dua warga bandar Khalifah kecamatan Percut Seituan Deli serdang ditangkap masyarakat kerena ugal ugalan. Kedua orang tersebut masih anak di bawah umur yang sempat membuat panik warga tepatnya di jalan Lapangan II desa bandar setia. Minggu, (13-02-2020) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB.

Keduanya berinisial A (14) ,dan temannya Berinisial H (13) Beralamat di Gang Famili Desa Bandar Khalifa. Mereka terjatuh karena ugal ugalan sehingga pada saat terjatuh langsung ditangkap oleh warga karena mereka sambil teriak minggir dengan mengendarai sepeda motor Honda impresa tahun 2000 yang tidak dilengkapi nomor plat.

Kedua anak tersebut melajukan kendaraan sambil membawa Benda tumpul dan berteriak- teirak menyuruh pengguna jalan lain minggir. “woi pinggir kalian” ujar salah seorang anak sambil mengayun ayunkan sesuatu di genggamannya.

Menurut informasi yang didapat awak media di lapangan , kedua anak tersebut adalah pelajar SMP yang bersekolah di SMPN 1 yang beralamat di jalan Letda sujono.

Aksi kedua anak itu berakhir karena kendaraan mereka masuk ke lobang drainase. Warga menyaksikan kedua pelajar tersebut nyungsep ke sebuah parit bersama sepeda motor yang dikendarainya.

Setelah sadar telah jatuh ke parit, Kedua anak yang masih kelas 1 SMP ini langsung bangkit dan keluar dari parit dan mengambil posisi duduk di teras rumah warga sambil gemetaran dan basah. Akibat kejadian itu, Sekujur tubuhnya basah kuyup dan menangis didepan banyak orang.

Wartawan sempat menanyai kedua anak tersebut dan mereka mengaku berkelompok saat melakukan aksinya, ada sekitar 30 orang. “kami pak ada 30 orang yang melintasi jalan ini pak” ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

“Itu pun kami tidak tau siapa-siapa aja nama nya pak, namanya kami sering gabung di jalan kampung kolam, kami ada komunitas namanya HBS (Himpunan Bandar Setia) itu lah nama komunitas kami dan kami sering kumpul-kumpul setiap malam Minggu atau malam Libur pak.” ujar mereka sambil menangis.

Awak media mencoba konfirmasi kepada kepala desa bandar setia Sugiato dan langsung merespon menghubungi keluarga anak tersebut. (Saya akan kordinasi kepada kedua orang tuanya di desa bang, biar tau anak-anaknya buat onar di desa bandar setia ini” ujarnya.(Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *