Ketua Ggump Turun Ke Lokasi Drenase yang Tersumbat

Pekanbaru – Terkait Laporan masyarakat, Ketua GGUMP langsung turun ke lokasi draenase yang penuh dengan sampah tepatnya disebelah On Chicken, daerah Jln. Paus, tangkerang tengah kecamatan marpoyan, Jumat (14/02).

“Kita meminta dinas pu kota pekanbaru memperhatikan draenase yang ditutup habis dengan pemilik usaha,kalau kita biarkan begini sampai kapan kota kita tidak akan terhindar dari banjir,” kata ketua Ggump.

“Jangan nanti ketika sudah banjir kita menyalahkan Pak walikota H.Firduas MT, fungsi fungsi sudah diberikan dan jaga amanat pak walikota kita.kepala dinas itu harus sejalan dan harus bisa membantu untuk membangun kota dan menyerap aspirasi dari semua golongan”,tegas Iris.

“Harapan kita kepada dinas pu dan dinas kebersihan mohon parit-parit yang tersumbat di bersihkan itu saya melihat disamping on chicken ketika hujan,air langsung kejalan”,pinta Iris.

“Semoga dengan adanya laporan masyarakat kota pekanbaru,khususnya warga jalan paus agar pihak dinas yang terkait segera turun ke lokasi”, tutup ketua Ggump.(mn)

One comment

  • M Dharmadi Sudiyo

    Makanya harus sering turun ke lapangan utk melakukan pengawasan. Jangan suka berdalih “sudah ada aturan yang jelas dsj”. Kebiasaan masyarakat khususnya pelaku usaha yg suka mementingkan diri sendiri jangan dibiarkan, harus segera diperingatkan biar tdk menular.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *