Media Gathering di Lapas Binjai Berlangsung Meriah

Suasana Media Gathering di Lapas Klas II A Binjai

Binjai-Siasatnusantara.com || Lapas Klas II A Binjai menggelar Media Gathering untuk mengenalkan dan menyapa masyarakat khususnya Kota Binjai Sumut dengan dengan berbagai inovasi keunggulan demi mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ibu Kasubag TU Syamsinar Simatupang,SH,MH dan Bapak Ka. KPLP Rinaldo Adeta Noah Tarigan, Amd.IP, SH,MH diwawancai oleh rekan dari media cetak dan elektronik.

Turut hadir dalam acara Media Gathering ini Bapak Ka. KPLP Lapas Klas II A Binjai Rinaldo Adeta Noah Tarigan, Amd.IP, SH, MH, Ibu Ka. TU Syamsinar Simatupang, SH, MH, Bapak Kasubsi Registrasi Edward Pahala Situmorang, Amd.IP, SH, MH, Kasubsi Bimkemaswat Sahat Parsaulian S. Amd.IP, SH, Kasubsi Kemanan Sastika Mitra, SH dan staf pegawai Lapas Klas II A Binjai beserta dari beberapa rekan dari media cetak dan elektronik.

Menurut Ka. KPLP Lapas Klas IIA Binjai Bapak Rinaldo Adeta Noah Tarigan , Amd.IP, SH, MH kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 yang mana tujuannya untuk menjadi institusi yang mempunyai peran dalam membangun peradaban bangsa, melalui skema pengembangan sumber daya manusia unggul, pengembangan sumber daya bangsa”


Dalam Media Gathering ini turut disampaikan Paparan Capaian Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020 melalui aplikasi zoom oleh Dirjen Pas DR. Sri Puguh Budi Utami. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *