Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kakanwil Bea dan Cukai Jatim II

Siasatnusantara.com – Malang ||Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jatim II, Oentarto Wibowo, bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (5/2).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin serta diharapkan menjadi wahana dalam menjaga soliditas untuk menjaga hubungan harmonis antara Divif 2 Kostrad dan Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jatim II.

Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Bea dan Cukai Jatim II beserta rombongan, dan berharap pertemuan ini menjadi forum untuk bertukar informasi serta meningkatkan kebersamaan yang telah berjalan selama ini.

Selanjutnya, Kakanwil Bea dan Cukai Jatim II mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdivif 2 Kostrad beserta Staf dalam menerima kunjungan tersebut, serta berharap agar hubungan yang telah tercipta akan tetap terjaga dan semakin solid di masa yang akan datang.

Pada kesempatan ini, dilksanakan pertukaran cinderamata antara Pangdivif 2 Kostrad dengan Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jatim II dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Turut hadir pada kesempatan ini, Asren Divif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil Bea dan Cukai Jatim II serta Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea Cukai Malang.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *