Pemadaman Listrik Oleh PLN Cabang Medan Timur Menjadi Komplain Masyarakat Terkait Lambatnya Pelayanan

Sn – Medan || Pemadaman PLN terjadi lagi di wilayah Medan Perjuangan Sidorejo hilir menjadi polemik bagi warga sekitar, hal itu terjadi di jalan Ambai Medan perjuangan. Selasa,(25/02/2020)

Dalam pemadaman tersebut, masyarakat sangat kecewa terhadap pelayanan PLN Cabang Medan Timur berhubung pihak masyarakat sudah mencoba melakukan kontak ke pengaduan nomor 061123 namun pada saat di lakukan telephon pihak PLN cabang medan timur malah menggantung nomor telepone nya.

Awak media pun mencoba berkordinasi dengan pihak PLN cabang Medan Timur terkait lambatnya penanganan terhadap masyarakat yang bertempat di jalan durung medan perjuangan.

Atas keluhan masyarakat tersebut, pihak media langsung berkordinasi dengan pihak PLN cabang medan timur terhadap pihak layanan pengaduan. Namun pada saat koordinasi pihaknya mengatakan

“Kita buat laporan nya dulu lagi manatau laporan yang semalam belum masuk” Pungkas pegawai PLN

Dalam hal tersebut, setelah dipertanyakan malah pihak media yang disuruh langsung membuat laporannya ke PLN cabang medan timur karena pihaknya merasa laporan lewat layanan tersebut belum ada dan diduga masih di peti emaskan.

Banyaknya masyarakat yang mengeluhkan terkait lambatnya kinerja PLN khusus Cabang medan timur membuat masyarakatnya kecewa dan memohon kepada pemerintah agar memperhatikan langkah terkait pelayanan kedepannya.

“Kami nggak tau bang kenapa tiba tiba rumah kami tersebut gelap gulita seperti kami belum merdeka dan kami juga merasa bayar kok bang dan harapan kami tolonglah pihak pemerintah perhatikan pelayanan kedepannya.” Pungkas tejo salah seorang masyarakat Medan timur (Ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *