Penanaman Perdana PSR di Kec.Hatonduhan Berjalan Lancar

Siasatnusantara.com – Hatonduhan ||Penanaman Perdana Peremajaan Sawit Rakyat ( PSR ) yang ada di Nagori buntu Bayu kec.hatonduhan Selasa 11/02/2020 sekitar pukul 10.00 wib berjalan lancar.
Kegiatan penanaman sawit yang terlaksana atas kerja sama Samade ( sawitku masa depanku ) melalauli dinas perkebunan provinsi Sumatra Utara, dinas perkebunan kabupaten Simalungun dan kelompok tani.
Yang turut dihadiri Kadisbun Sumut Hj.Herawati, Sekdis pertanian Simalungun Jendri Saragih M.Si, Enviro Institut Henry Marpaung, DPW Samade Indra muda Pasaribu, ASD Bakrie Budi Nasution, PPKS Supriadi, PC Samade se Simalungun, pengurus kelompok tani Lemianna butar- butar, Kabid Bun kab.simalungun mangedar Saragih, PTPN unit hatonduhan Sutris,Sp., Camat hatonduhan Zocson Silalahi MP.d, mewakili Polsek tanah Jawa, mewakili Danramil 10 tanah Jawa, pangulu sekecamatan hatonduhan, Tokoh agama waslim.
Dalam kata sambutannya Hj.Herawati mengatakan agar anggota Samade dan kelompok tani agar bekerja sama yang baik dalam melaksanakan kegiatan PSR ini dan berharap kedepannya semua masyarakat dapat menikmati hasilnya karena mulai dari Replanting hingga penanaman semua sudah didanai oleh pemerintah.
Zocson Silalahi MP.d selaku camat hatonduhan dalam kata sambutannya juga mengatakan kepada masyarakat khususnya kec.hatonduhan agar warganya berterima kasih kepada Samade karena sudah mau bekerja dengan sukarela untuk membantu para petani sawit, dan berharap kedepannya ini menjadi jalan agar masyarakat petani bisa sukses, dan tolong lah untuk para petani yang lain agar dikabari untuk ikut kegiatan Samade ini agar mereka juga dapat menikmati hal yang sama tambahnya.
Ketua DPW Samade Indra Muda Pasaribu dalam kata sambutannya menyampaikan selamat dan sukses untuk PC ( Pengurus Cabang ) Samade khususnya PC hatonduhan karena penanaman Perdana PSR sudah bisa terlaksana dan berjalan dengan baik dan berharap pengurus cabang lainnya segera menyusul ucapnya mengakhiri.(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *