Perkelahian Berujung Maut,Pelajar SMP di Dairi Meninggal Dunia

Siasatnusantara.com – Sidikalang || Sangat memprihatinkan seorang siswa pelajar berinisial Samuel P. Nainggolan (15 THN) kelas 9 warga jalan batu kapur Hita gambir kecamatan Sidikalang meninggal dunia akibat saling ejek-mengejek antar sesama teman dihalaman sekolah SMP HKBP Sidikalang(Rabu,05/02/2020).

Dalam kejadian ini kira kira pada pukul 13.30 wib (05/02/2020)sepulangnya dari sekolah HKBP sidikalang korban berinisial SPN bersama dengan tersangka berinisial Santoso Opusunggu umur 14tahun (pelajar) warga KM 9, saling ejek-mengejek dan tiba tiba pelaku menendang korban dengan menggunakan kaki mengenai dada korban sehingga korban terjatuh.

Seketika itu korban dilihat guru dan sudah meninggal dunia selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Sidikalang,tetapi sudah tidak dapat ditolong lagi.

Dalam hal ini pihak kepolisian Ressort Dairi langsung mengamankan tersangka serta membuat laporan pengaduan model A dan mendata seluruh para saksi untuk menindak-lanjuti proses penyelidikan dan memberitahukan kepada pihak keluarga korban.

Untuk pengambilan tindakan lanjutan kronologis kematian korban pihak keluarga bersama pihak kepolisian Ressort Dairi membawa jasad SPN untuk diautopsi kemedan.(Tulus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *