Personil Sat Polair Polres Tanjung Balai Melaksanakan Giat PRM Kepada Nelayan

Siasatnusantara.com – Tanjung Balai ||Personil Sat Polair Polres Tanjung Balai Melaksanakan Giat Polisi Rindu Masyarakat (PRM) Kepada Masyarakat Agar Bijak bermedia sosial Tidak Terpengaruh Dengan Berita HOAX, Isu Sara Dan Paham Radikalisme/Anti Pancasila Serta Bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas gunakan helm SNI pada saat mengendarai sepeda Motor, lengkapi surat surat kendaraan.

Selain Itu Personil Polres Tanjung Balai Juga Mensosialisasikan Tentang UU ITE Kepada Warga Masyarakat Melalui Program Bapak Kapolres Tanjung Balai Yaitu Polisi Rindu Masyarakat (PRM).

Personil Polres Tanjung Balai Juga Mengingatkan Apabila Meninggalkan Rumah Pastikan Rumah Dalam Keadaan Terkunci Dan Matikan Arus Listrik Serta Pastikan Kompor Gas Telah Mati Untuk Menghindari Terjadi Terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Personil Polres Tanjungbalai Menyampaikan Juga Agar Memarkirkan Kendaraan Pada Tempatnya Yang Mudah Diawasi Dan Aman Dan Pastikan Dalam Keadaan Terkunci, Aman Dan Gunakan Kunci Ganda. Jangan Meninggalkan Barang Berharga Dibagasi Sepeda Motor Maupun Didalam Mobil Saar Berada Di Perkiran

Jangan Memakai Perhiasan Lebih Pada Saat Berpergian Karena Dapat Mengundang Niat Dan Kesempatan Orang Berbuat Jahat.

Tidak Lupa Personil Polres Tanjungbalai Mengingatkan Agar Hati Hati Penipuan Melalui Sms Maupun Kupon Berhadiah. Marilah Sama Sama Menjaga Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *