PT. Telkom Dimarah Gali Lobang Karena Menyebabkan Longsor

Siasatnusantara.com – Dairi || Dengan adanya aktivitas PT. Telkom yang dilakukan di Desa Lae Hole Induk, Dusun Huta Buntul, Kecamatan Parbuluan, Kab. Dairi pada hari / tanggal. Rabu / 29 Januari 2020 sekitar pukul 19.30 wib.

Ketika masyarakat menanyakan aktivitas dimalam hari pada pihak teknisi PT. Telkom dan salah satu anggota dari pihak telkom tersebut mengatakan adanya perbaikan kabel yang putus dan masyarakat tidak setuju adanya perbaikan kabel telkom dikarenakan adanya tanah yang longsor akibat penggalian tanah yang tidak ada informasi, lanjut mereka tidak akan lama lagi akan bertambah luasnya longsor apabila diadakan penggalian tanah tersebut.

Sebelum adanya pemasangan atau perbaikan kabel telkom tersebut, masyarakat sangat mengharapkan supaya diadakan perbaikan tanah yang longsor.

Saat dikonfirmasi awak media ke pihak telkom untuk menyelesaikan masalah kepada pihak masyarakat, pihak telkom malah seolah olah tidak perduli akan keluhan masyarakat yang mereka perdulikan kabel tersebut bisa terpasang tidak ada halangan dari siapapun.

Masyarakat memohon kepada pihak yang berwajib maupun dari kepolisian, kejaksaan dan pemerintah daerah agar memperhatikan keluhan masyarakat.(Abed Nego Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *