Setiap Hari Kita Kerja Untuk Indonesia

Siasatnusantara.com – Jakarta || Dua hari ini di DPR saya menghadiri dan memimpin 3 rapat.

Kemarin di Rapat Paripurna DPR-RI , kami mengesahkan nama calon Hakim Agung dan Hakim Ad Hoc. Komisi III telah memilih lima calon Hakim Agung dan tiga calon Hakim Ad Hoc yang disetujui Paripurna DPR.

Siang tadi saya memimpin rapat gabungan pembahasan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Zainudin Amali, Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian, Kepala BIN Bapak Budi Gunawan, bersama anggota-anggota DPR dari komisi terkait, serta perwakilan dari TNI dan POLRI.

Setelah rapat saya sampaikan bahwa pelaksanaan PON XX Papua sangat penting karena bukan sekedar tentang prestasi olahraga, tapi juga agar ada keseimbangan antara Indonesia Bagian Timur dan Barat dalam kerangka NKRI.

Sore tadi saya, bersama Wakil Ketua DPR Bapak Aziz Syamsuddin dan Bapak Rachmat Gobel, menerima Menkominfo Bapak Johnny Plate yang datang untuk berdiskusi tentang rencana pembahasan RUU Perlindungan Data Pribadi.

RUU ini penting supaya data pribadi masyarakat tidak disalahgunakan. Udah ada yang pernah alamin seperti ini? Semoga nanti tidak kejadian lagi dengan UU yang baru.

Kita semua sepakat bahwa pembahasan RUU ini nantinya akan dilakukan secara transparan dan menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya agar maksimal hasil akhir UU-nya.

Semua rapat dua hari ini bukan berarti pekerjaan sudah selesai. Justru rangkaian pekerjaan baru dimulai.

Tetap semangat buat semua yang di kantor dan usahanya juga lagi banyak rapat, dan banyak tugas yang harus dikerjakan setelah rapat. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *