Team Opsnal Polsekta Berhasil Tangkap Pemakai Narkoba

Sn – Tanah Jawa NEWS || Polsekta tanah jawa berhasil amankan pemakai narkoba di jalan umum tanah jawa-kota siantar nagori balimbingan kec, tanah jawa. Sabtu, (01/02/2020) Sekira jam 21.00 Wib

Ketika kru media konfirmasi kapolsekta tanah jawa Kompol.J.Purba melalui kanit reskrim Iptu.Jahoras.Sinaga,SH Minggu, (2/02/2020) sekira jam 10.00 wib di mako mengatakan, team polsekta tanah jawa tangkap pemakai narkoba warga kec, hatonduhan. waktu dan tempat kejadian pada hari Sabtu, (01/02/2020) Sekira jam 21.00 Wib di jalan umum Tanah jawa Nagagori Balimbingan Kec,tanah jawa Kab, Simalungun.

Tersangaka, Jamal Shandy Sinaga laki laki, (32), Sidorejo Huta III Silobosar Nagari Bosar Nauli kec, Hatonduan Kab,Simalungun,tanggal 16-Januari 1987, Batak, Indonesia. Islam, kerja Perkebunan.

Barang bukti; Didapat Dari Tersangka JAMAL SHANDY SINAGA 3 Bungkus Klip kecil Tembus Pandang diduga Berisi Narkoba Jenis Sabu Brutto : 1,24 Gram, 1 Bungkus klip kecil kosong warna putih, 3 (Tiga) Lembar Uang Rp 50.000, Unit Hp Vivo warna Hitam, 1 Unit Yamaha X-Ride Warna Abu-Abu.

Kronologis, Berawal pada Hari Sabtu, 01 Februari 2020 sekitar jam 21.00 Wib. Pelapor mendapat informasi dari Masyarakat yang dapat dipercaya menerangkan bahwa ada seorang laki laki dewasa yang baru saja Berangkat dari siantar menuju Tanah Jawa diduga membawa Narkotika jenis Sabu.

Setelah pelapor mendapat informasi tersebut, pelapor dan Team Opsnal Unit Reskrim polsekta Tanah Jawa melakukan penyelidikan dan mengadakan Razia kepolisian di depan polsek tanah jawa yang dipimpin langsung Kapolsekta tanah jawa Kompol.J.Purba yang terletak di depan Polsekta dan sekitar jam 21.30 Wib.

Laki laki yang sesuai Informasi tersebut langsung diberhentikan dan diamankan dengan cepat oleh pelapor dan Team Opsnal Unit Reskrim polsekta Tanah setelah diamankan, pelapor dan team melakukan Interogasi dan laki laki tersebut Mengaku Bernama Jamal Shandy Sinaga Warga Huta III Silobosar Nagori bosar Nauli kec.Hatonduan dan setelah di Tanyakan Keberadaan Narkotika yang di Bawa nya, Jamal Shandy Sinaga mengakui Narkotika Jenis Sabu tersebut ada Di anak Kantong celana sebelah kanan miliknya.

Pelapor beserta Team melakukan Penggeledahan Dan di temukan dari Anak kantong celana berupa 3 ( tiga ) Bungkus diduga Narkotoka Jenis Sabu yang didalam plastik klip kecil Tembus Pandang dan Jamal Shandy Sinaga Mengakui bahwa Narkotika Jenis Sabu tersebut di beli dari Laki laki yang kurang Kenal yang bersuku jawa warga Kampung banjar kel,Banjar kec,Siantar Utara kotamadya P.Siantar sebesar Rp. 500.000. ( Lima Ratus Ribu Rupiah ).

Pelapor dan Team Opsnal Unit Reskrim polsekta Tanah Jawa langsung Melakukan Pengembangan Terhadap Laki laki bersuku Jawa yang berada di Kampung Banjar kotamadya P.Siantar . Sekitar Pukul 22.30 Wib. Pelapor dan Team Tidak Dapat Ditemukan laki-laki Tersebut karena duluan melarikan diri yang Terletak di Kampung Banjar kel.Banjar kec.Siantar Utara Kotamadya P.Siantar

Atas peristiwa itu maka Pelapor dan saksi saksi melakukan tindakan hukum berupa penangkapan dan penyitaan serta penggeledahan dan selanjutnya tersangka JAMAL SHANDY SINAGA Beserta barang bukti dibawa ke Polsekta Tanah Jawa untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI. Tersangka dan Barang bukti dibawa ke mako untuk proses lanjut, Lengkapi Mindik, Pengembangan, Cek BB ke Labfor, Lengkapi BP, kirim JPU, ucap kanit reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *