Tindakan Tegas, Terukur Satreskrim & Intel POLRESTABES Medan Terhadap Bandit Jalanan/Begal di Kota Medan

Siasatnusantara.com – Medan ||Polrestabes Medan melakukan tindakan tegas dan terukur guna menindak lanjuti keresahan masyarakat kota medan dari bandit bandit jalanan.

Masyarakat di harapkan untuk ikut membantu pihak kepolisian dalam menangani kasus yang mengganggu kenyamanan, keamanan dan ketertiban masyarakat kota medan.

Satu persatu para bandit jalanan ini di berikan timah panas sebagai bentuk keseriusan polrestabes medan dalam menangani kasus kejahatan yang acap kali terjadi korban jiwa di masyarakat

Kapolrestabes medan telah memerintahkan jajarannya untuk lebih intens dan tegas menindak para bandit jalanan ini agar masyarakat tetap bisa melakukan aktivitasnya tanpa ada ancaman dari para pelaku kejahatan.

Tindakan tegas dan terukur adalah bukti bahwa kepolisian dalam hal ini polrestabes medan dan jajarannya untuk meredam keresahan masyarakat kota medan. Masyarakat di mintakan untuk ikut membantu pihak kepolisian dengan memberikan informasi tentang adanya dugaan dugaan yang mengarah pada tindak pidana di lingkungannya agar dapat di tindak lanjuti aparat kepolisian.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *