Usai Gempur Markas Narkoba , Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago,SH,MH Berikan Bimbingan Kepada Warga Untuk Jauhi Narkoba Dan Judi

Siasatnusantara.com – MEDAN || Kapolsek Medan Area Kompol Faidir,SH,MH melaksanakan kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) serta sambang dan Binluh kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Area, Selasa (25/02/2020)

Bersama dengan personil Sabhara, Bhabinkamtibmas, dan unsur 3 Pilar, kegiatan GKN serta Binluh Harkamtibmas pemberantasan dan bahaya Narkoba dilaksanakan kepada warga kampung Narkoba Jl. Denai gg Jati 1 dan 2, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area, dan Jermal 15 Kelurahan Menteng, Kacamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program Sumut Bersinar (Bersih Narkoba) sesuai dengan program Kapolda Sumut

“Kita akan terus melaksanakan GKN guna mewujudkan Sumut Bersih dari Narkoba sesuai dengan program Kapolda Sumut. Selain itu bimbingan dan penyuluhan akan terus kami berikan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba serta terciptanya Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Sumut”, ungkapnya.(sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *