7 Tersangka Narkoba Di Ringkus Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Simalungun Dari Lokasi Yang Berbeda

Siasatnusantara.com – Simalungun || kamis 19/3/2020/ sekira pukul 01:00 wib sat narkoba polres simalungun mendapat informasi dari masyarakat, bahwa distasiun kereta api dolok melangir, sering dijadikan tempat transaksi dan tempat menggunakan narkoba.

Unit opsnal langsung menidaklanjuti, berangkat kelokasi yang disebut melakukan penyelidikan, sekira pukul 03:00 wib unit opsnal melihat 1 orang laki laki sedang menggunakan narkoba, dan langsung diamankan petugas, saat di introgasi mengaku bernama RBS.

Kemudian saat RBS digeledah ditemukan 2 bungkus plastik klip berisi Sabu yang dia beli dari seseorang bernama AN warga dolok merawan, selanjutnya unit opsnal bergerak melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 3 laki laki AN, TF, dan RT.

Saat digeledah dari ketiga tersangka ditemukan satu bungkus kotak rokok marlboro ditemukan narkotika jenis sabu yang diakuinya diperoleh dari DK, selanjutnya unit opsnal melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan DK dari dalam rumahnya, dan saat digeledah ditemukan dompet kulit yang berisi narkotika jenis sabu, yang diakuinya diperoleh dari ES warga tebing tinggi.

Unit opnal kembali melakukan pengembangan, dan berhasil mengamankan ES dari dalam rumah, saat di periksa ditemukan 2 butir pil ekstasi didalam kamarnya, dan diakui diperoleh dati seorang bernama BJ (bang jee) yang berada dikota tebing, atas pengakuan nya unit opsnal berangkat melakukan pengembangan ke lokasi yang disebut, namun BJ tidak ditemukan.

dari hasil pemeriksaan ke tujuh tersangka ditemukan sabu sebanyak/ bruto 10,77,gr. kini tersangka beserta barang bukti diamankan ke mako sat res narkoba polres simalungun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP EDUAR, SH membenarkan penangkapan tersebut.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *