AKBP Juliani Prihartini Resmi Jabat Kapolres Pemkot Padangsidimpuan

Siasatnusantara.com – Padangsidimpuan || Sertijab Kapolres Padangsidimpuan dari Kapolres AKBP Hilman Wijaya SIK.MH kepada Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH dilaksanakan di Mapolres Pemkot Padangsidimpuan, sabtu (29/2) berjalan dengan seksama dengan ditandai pengalungan bunga kepada Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH bersama suami.

Dalam sambutannya AKBP Hilman Wijaya SIK.MH mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda, Walikota, Ketua DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang turut membantu saya dalam menjalankan tugas saya selama menjabat Kapolres di Padangsidimpuan dalam kurun waktu 2 tahun 4 bulan. 

Berbagai kegiatan selama saya menjabat Kapolres Padangsidimpuan dengan dukungan dari semua elemen kita mampu mengamankan suksesnya Pilkada Walikota, Pemilihan Legislatif dan juga Pilpres serta dapat memberantas narkoba, menurunkan angka tindak pidana kejahatan, dan dengan sinergi yang terjalin kita juga mampu membuat tempat rehabilitas untuk korban penyalah gunaan narkotika di kota Padangsidimpuan ini, ungkap Hilman. 

Secara pribadi AKBP Hilman Wijaya SIK.MH juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Juliani Prihartini SIK.MH di Polres Padangsidimpuan.

Selaku Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH akan meneruskan tugas dari Kapolres lama AKBP Hilman Wijaya SIK.MH dan siap untuk bersinergi dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Kota Padangsidimpuan ini, Ucap Juliani yang didampingi suami dan anak. 

AKBP Juliani Prihartini juga mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Hilman Wijaya SIK.MH dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Pemerintah Kota Padangsidimpuan siap bersinergi dengan Kepolisian Resort Padangsidimpuan di bawah pimpinan AKBP Juliani Prihartini untuk meningkatkan Kamtibmas demi terwujudnya pembangunan di Kota Padangsidimpuan ini, Ungkap Walkot Irsan. 

Turut hadiri dalam Sertijab Dandim, Kajari Padangsidimpuan, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Organisasi Kepemudaan IPK, PP, FKPPI, PPM, Danyonif 123, Kaden Kompi C Brimob.(Bowo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *