Bagoes Sumarno Haji, Resmi Menjadi Ketua LI-TIPIKOR Sumatera Utara, Periode Tahun 2020-2022

Siasatnusantara.com – Sumatera Utara || Usai menerima Surat Keputusan Dari DPN pada Jumat, 28 Febuari 2020 oleh ketua DPN LI-TIPIKOR Desfikar Darwis.

Setelah menerima SK pengangkatan, Bagoes Sumarno Haji, mengaku akan membuat sejumlah program-program khususnya untuk Sumatera Utara dan umumnya untuk Sumbagut yang lebih baik.

“Alhamdulillah, tadi malam saya telah menerima SK dari ketua DPN Desfikar Darwis, Semoga saya bisa bersama-sama rekan mengemban amanah ini dan berbuat untuk kemajuan bersama warga, ” kata Bagoes Sumarno Haji kepada siasatnusantara.com, Jumat (28/2/20).

Terutama program yang akan dijalankan Bagoes Sumarno Haji tentang pelayanan kepada masyarakat. Seperti, menjalani tali silaturahmi antar warga, turun langsung dengan proaktif , dan melibatkan warga untuk kemajuan bersama serta memantau anggaran pemerintahan langsung kepada masyarakat.

“Di lingkungan Sumatera Utara ini kami akan terapkan sesuai visi misi Li-Tipikor yaitu Unggul, Nyaman, Religius, dan kesehatan dan mendukung program pemerintah bebas korupsi ke depan,” papar Bagoes Sumarno Haji.

Bagoes Sumarno Haji mengaku, awal mulai maju hingga terpilih menjadi ketua karena dorongan para ketua kabupaten kota di Sumatera utara.

Sehingga, bersedia memenuhi permintaan besar ketua kabupaten kota tersebut untuk maju di pemilihan ketua Li-Tipikor sumatera utara.

“Dorongan kawan kawan ketua masing masing kabupaten kota terus menerus akhirnya hati saya luluh. Sebelumnya saya menolak, tapi kawan kawan inginkan saya maju dan alhamdulillah ini amanah yang saya jalani, ” kata pria yang aktif di aktifis sumut tersebut ini.

Lebih lanjut pria yang berumur 54 tahun ini
menambahkan saat pemilihan ketua Li-Tipikor, dirinya mendapatkan suara pemilih sebesar 24 suara, suara terbanyak dari calon-calon yang telah ditetapkan panitia.

“Saya Insya Allah siap mengabdi kepada negara ataupun bangsa dimulai dengan mengabdinya di Sumatera Utara.

“Saya berharap kedepannya bisa amanah dan istiqomah dalam menjalankan beberapa program yang untuk sumut. Kalau bukan kita siapa lagi yang berbuat,” kata Bagoes Sumarno Haji. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *