Bangunan Tanpa IMB Di Desa Bandar Khalifa

Siasatnusantara.com-Deliserdang || Sumut Rabu 11-Maret-2020 jam 11:30wib bangunan di jalan Balai desa lewat kantor Desa bandar khlaifa kecamatan Percut seituan yang percis nya depan Gudang bola lampu Hanock yang ruko berlantai 2 ini tidak memilik IMB yang sudah 85% ini sudah mau siap.

Dari hasil pantauan tim awak media hampir rata-rata di desa bandar khalifa kecamatan Percut Sei Tuan tidak memiliki “IMB”(Izin Mendirikan Bangunan)Gimana PAD Pemkab Deliserdang ini kecolongan aja,padahal PAD ini untuk menyelamatkan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Tim awak media langsung konfirmasi ke kantor desa bandar khalifa yang berdekatan dengan Bangunan tanpa “IMB” yang kurang lebih 200Meter.

Untuk Menanyakan kepada kepala desa bandar khalifa yang bernama Suparyo SH tidak ada di kantor dan awak media langsung kordinasi dengan staf bagian bidang pertanahan yang tidak di kasih tahu namanya “bahwasanya mereka tidak tahu di dekat kantor nya ada bangunan yang tidak ada IMB nya.

yang Aneh nya tim awak media bertanya sama staf yang bertugas bagian pertanahan desa bandar khalifa”apakah bg tidak ada Tindakkan atau menyuratin bangunan yang tidak memiliki “IMB”petugas bagian tanah tersebut menjawab”hasil Pertanyaan Awak tim awak media”itu bang bukan bagian kami dan itu tugas nya “Terantib kecamatan Percut Sei Tuan”jawabnya.

Tim awak media langsung mengkonfirmasi kepada pemilik bangunan di jalan balai desa bandar khalifa melalui Via Telpon yang tidak mengasih tahu namanya,eh rupanya jawaban pemilik bangunan mengucapkan bukan urusan kau itu menanyakan tentang IMB”ungkapnya”.

Tim awak media langsung konfirmasi kepada terantib yang bernama Putra Dalimonte kecamatan Percut Sei melalui telpon,bang jangan asal naik-naik ajalah bang”jawabnya terantib.

Tim awak media tanda tanya besar kepada staf desa bandar khalifa dan terantib kecamatan Percut Sei tuan tentang kinerja”.

Kepada bapak Bupati pemkab Deliserdang evaluasi kembali kinerja staf desa-desa dan terantib kecamatan Percut Sei Tuan”ungkapnya”.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *