Bersama Membasmi Virus Corona ( Covid 19 ) di Nagori Maligas Tongah

Siasatnusantara.com – Tanah Jawa II Sesuai dengan intuksi pemerintah Pusat terkait Pencegahan Virus Corona ( Covid 19 ) yang melanda negara Indonesia tercinta ini langsung disambut baik oleh Pangulu Maligas Tongah Wardiono S.sy, Kapustu maltong N.br pane, Lena br Nainggolan, Babinkantibmas Joner tampubolon.
Penyemprotan Desinfectan kerumah – rumah warga yang dilaksanakan Sabtu 28/03/2019 sekitar pukul 09.00 wib.seperti yang dilaksakan di dusun IV jaya parmonangan disalah satu dusun di Nagori Maligas tongah di dampingi langsung oleh pangulu, bidan desa dan Babinkantibmas bersama warga berjalan baik dan lancar dan disambut baik oleh seluruh warga dusun IV jaya parmonangan.

Menurut pakar salah satu warga dusun IV terkait penyemprotan Desinfectan yang langsung dilakukan kerumah – rumah warga demi mencegah penyebaran Virus Covid 19, kami selaku warga dusun IV mengucapkan banyak terimah kasih khususnya kepada pangulu Maligas Tongah Wardiono, bidan desa dan Babinkantibmas yang sudah mau turun ke kampung kami untuk mendampingi warga untuk penyemprotan pencegahan virus Corona yang sangat mematikan ini, dan mudah – mudahan pangulu dan bidan desa yang lain khususnya di kab.simalungun ini mengikuti inisiatif pangulu Maligas Tongah agar warga kab.simalungun tidak ada yang terjangkit Virus Corona ini” pungkasnya.

Dan menurut Wardiono selaku pangulu Maligas Tongah terkait kegiatan ini mengatakan ” saya selaku pangulu Maligas Tongah juga mengucapakan terima kasih kepada para donatur yang sudah mau membantu terlebih kepada masyarakat desa Maligas Tongah yang sudah mau berperan aktif untuk pencegahan Virus Covid 19 ini. dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada bidan desa serta Babinkantibmas yang sudah mau turun kelapangan untuk mendampingi penyemprotan Desinfectan di Nagori Maligas Tongah” ucapnya mengahiri. (Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *