BREAKINGNEWS;Diduga Geng Motor Berulah di Depan Kantor IPK Jl.Sekip Medan

Siasatnusantara.com – Medan || Kelompok geng motor berulah persis di depan kantor IPK gedung putih jalan sekip kota Medan, mereka menyerang warga di sana yang protes terhadap suara bising knalpot kendaraan bermotor tersebut. Hal itu terjadi hari ini. Rabu,(11/03/2020) pukul 23.30 wib

Menurut keterangan yang didapat dari lapangan, mengatakan ada beberapa anggota geng motor melintasi jl.Skip Menurut warga mereka anggota dari pemuda MPI.

Gerombolan geng motor tersebut, melewati gedung putih (IPK) di jalan skip dengan mengendarai sepeda motor dan menggeber – geber di lokasi tersebut.

akibat aksi buat onar tersebut , warga kesal dan marah, aksi yg mereka laku kan membuat warga resah dan lempar batu ke warga tak ter elak kan ,dan keributanpun terjadi dengan saling lempar batu, dan mengarah ke kantor ( IPK,).

Akibat aksi yang di lakukan tersebut , seluruh anggota IPK pun turun ke kantor sekip untuk berjaga jaga,

Arogansi dari aksi lembar batu tersebut salah satu pelaku di hajar warga dan di tangkap diserahkan ke pada pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan penjagaan pun di perketat dengan kehadiran TNI, babinsa setempat dan kepolisian.

Kepolisian sudah menjamin keamanan tersebut dan Salah seorang calon DPP IPK kota medan frengki Simatupang juga menghimbau agar tidak mengambil perlawanan atas tindakan yang terjadi tersebut.

Pernyataan ketua / calon ketua SATGAS KOTA MEDAN Tota sianturi, juga menghimbau agar seluruh anggotanya untuk berjaga jaga agar tidak terulang penyerangan yang serupa. (Doni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *