Cegah Penularan Virus Corona, Dirlantas Polda Aceh Sosialisasi Penggunaan Disinfektan dan Bagikan Masker

Siasatnusantara.com – BANDA ACEH || Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M. H, melakukan sosialisasi penggunaan cairan disinfektan kepada petugas dan membagi-bagikan masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah virus corona di Kantor Samsat Batoh dan Kantor Satpas SIM online Polresta Banda Aceh, Rabu (18/3/2020).

Dirlantas saat melakukan kegiatan tersebut turut didampingi Kacab Jasa Raharja Cabang Aceh, Kepala Samsat Kota Banda Aceh, Kasi STNK dan sejumlah Personel lainnya.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya.

Dikatakan Kabid Humas, saat kegiatan sosialisasi mencegah virus corona itu oleh Dirlantas, kepada setiap petugas dan masyarakat yang datang kesana harus cuci tangan dengan cairan disinfektan yang telah disiapkan di depan pintu masuk.

“Dirlantas pada saat di Kantor Samsat membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat yang sedang membayar pajak kendaraan,” sebut Kabid Humas.

Selain itu, Dirlantas juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat agar nyaman saat berinteraksi dan mengantisipasi virus corona, sehingga masyarakat merasa nyaman saat mengurus keperluannya di Kantor Samsat tersebut, kata Kabid Humas lagi.(Edi Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *