Ditengah Wabah Covid 19, Jago Merah Beraksi Lalap Rumah Warga

Siasatnusantara.com – Padangsidimpuan || Lagi Sijago merah lalap 1unit rumah milik Pantun Pardede dipemukiman padat penduduk tepatnya dijalan Nusa Indah Gg. mesjid Nomor 2, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Diperkirakan Pantun Pardede mengalami kerugian meteri sekitar ratusan juta rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa. Diketahui kejadian berawal saat adanya penyemprotan Foging dan pencegahan Covid 19 diareal tersebut pada Senin 30/3/20 pukul 10.00wib.

Dari keterangan awal yang berhasil didapatkan, warga awalnya melihat gumpalan asap hitam menyelimuti kediaman Pardede,diduga api berasal dari consleting arus pendek dan tak lama kemudian terlihat titik api di rumah tersebut.

Warga pun bahu-membahu bantu memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, Namun api terus berkobar dan merembet ke rumah warga lainnya.
Selain faktor angin kencang, banyaknya barang yang mudah terbakar membuat api menjalar cepat ke rumah warga lainnya.

“Awalnya tadi saya lihat gumpalan asap hitam di kediaman Pardede. Tidak ada api awalnya yang saya lihat. Hanya gumpalan asap saja dan ketika angin berhembua kencang, barulah kelihatan apinya,” Ungkap warga setempat.

Sebanyak 2 Unit Mobil Damkar sikerahkan, ditambah Ditambah 1 Unit Mobil Air milik Polres Tapsel. Hadir Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani, Kapolres Tapsel AKBP Irwa, Kadis Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Muhammad Yakub, Danramil Pemkot, beliau turut serta dalam pengamanan akibat musibah kebakaran yang menimpa warganya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *