Dua Tahun Lebih Kasus Pembunuhan Belum Dapat Diungkap Polsek Medan Barat

Siasatnusantara.com – Medan || Penyelidikan kasus pembunuhan tukang kusuk Lisa (40) warga jalan jalan eka rasmi medan johor hingga kini masi menjadi misteri

Pasalnya hingga kini Polsek Medan Barat belum menemukan titik terang siapa pelaku yang menyebabkan wanita yang berprofesi sebagai tukang kusuk tersebut sampai sampai meregang nyawa.

Informasi di kutip wartawan bahwa kejadian tersebut terjadi pada tanggal 10/6/2018. Korban diduga pembunuhan tersebut ditemukan oleh seorang tukang sapu.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdal saat di konfirmasi (4/3/2020) pagi menjelaskan “Mohon Doanya Semoga Pelaku Cepat Kami Ungkap.

Diberitakan Sebelumnya ” bahwa Warga Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara, dikejutkan tewasnya Lisa, wanita yang dikenal sebagai tukang pijat di rumah kontrakan sekaligus tempatnya membuka praktek pijat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (11/6/2018), polisi yang dilapori warga langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan wanita berusia 40 tahun itu bersimbah darah di ruang tengah, dengan sedikitnya lima tusukan benda tajam di beberapa bagian tubuhnya.

“Menurut keterangan yang melakukan olah TKP, ada luka tusukan di badan korban. Namun, alat bukti kita tidak temukan di TKP,” kata Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen saat itu.

Menurut polisi, kematian Lisa awalnya diketahui seorang tetangganya yang curiga hingga siang lampu rumahnya tetap menyala. Setelah dipanggil, tetap tak ada jawaban.

Sang tetangga kemudian membuka pintu depan dan mendapati korban sudah tak bernyawa dengan bersimbah darah. Hingga Senin siang, 11 Juni 2018, polisi masih mengusut kasus ini termasuk melacak sang pembunuh yang dugaan sementara dikenal korban. (Ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *