Habis Beli Sabu Prasetya Ditangkap Polisi

Siasatnusantara.com – simalungun || Polsek sidamanik mengamankan seorang pengguna narkoba di jalan umum nagori bah butong II kecamatan sidamanik, kabupaten simalungun.

Minggu 08/3/2020/ sekira pukul 16 : 30 wib, Tim opsnal polsek sidamanik mendapat informasi, bahwasan nya di jalan umum nagori bah butong II ada seseorang yang di curigai sering membawa narkoba.

Kemudian Tim opsnal polsek sidamanik menyelidiki tempat yang di sebut, sekitar pukul 18:00 wib, ada seorang laki laki yang dicurigai sedang mengendarai sepeda motor jenis honda revo BK 5433 TAD, Tim opsnal menghentikan pengendara sepeda motor tersebut.

Selanjut nya Tim opsnal melakukan pemeriksaan, dan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip yang berisi 4 (empat) bungkus plastik kecil yang di duga narkotika jenis sabu sabu, yang baru dia beli senilai 550 (lima ratus lima puluh ribu) dan saat ditanyai identitas nya mengaku bernama IMAN PRASETYA SIHOMBING 20 tahun warga emplasmen bah birung hulu kecamatan sidamanik, kabupaten simalungun.

Adapun barang bukti yang diamankan Tim opsnal, 1(satu) unit hp merek vivo jenis y 12, warna merah, 1(satu) bungkus plastik klip yang berisi 4(empat) plastik kecil berisi narkoba, 1(satu) lembar tisue warna putih, 1( satu) unit sepeda motor jenis honda revo warna hitam BK 5433 TAD.

Kini tersangka beserta seluruh barang bukti sudah diamankan ke komando untuk dilakukan pengembangan dan selanjut nya akan diserahkan ke sat res narkoba polres simalungun.

Kapolsek sidamanik, AKP H SIHOMBING,S, SOS, M, psi, membenarkan penangkapan kasus tersebut. (Misno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *