IPK kota Medan dan segenap jajaran serta LBH IPK melakukan aksi damai di kantor Kejaksaan tinggi Sumatera Utara

Siasatnusantara.com – Medan || Aksi damai seluruh anggota IPK sekotamadya Medan, beserta PAC DAN SEGENAP KETUA RANTING serta SATGAS KOTA MEDAN bersama LBH IPK kotamadya medan yang berjumlah sekitar 2000 orang yang dihadiri Frengki simatupang selaku ketua DPD Kotamadya Medan, serta ketua SATGAS Inti kotamadya Medan Tota Sianturi dijalan A H Nasution No.1 C ,pangkalan mansyur kec. Medan Johor Medan pada jumat (13/03/2020).

Dalam himbauannya, Frengky Simatupang , mengingatkan kepada para anggota agar saat jalan bersama kekantor kajatisu medan tidak bertindak anarkis di jalan dan mengarahan ketua PAC dan ranting supaya memantau angotanya di jalan agar tertib dan tidak buat keributan.

Aksi damai bertujuan untuk menyampaikan aspirasinya kepada kajatisu sumut agar kepala kajatisu independen dalam mengambil keputusan dan tidak mendengar pihak yg mencampuri permasalahan yg telah di tanggani oleh pihak kajatisu.

IPK meminta kepada kajatisu untuk tidak takut dalam hal menangani kasus tersebut dan mereka mengatakan bahwa IPK siap mendampingi kajasisu ” IPK bukan penakut dan siap membelah apa bila di dalam kubu IPK di zolimi dan disakiti” tutur salah satu anggota yg berorasi.

Setelah selesai berorasi, seluruh anggota IPK meninggal kan kantor kajitsu dengan damai dan tertib yg di kawal pihak ke polisian ,dan kembali ke kantor DPD kotamadya Medan yg di dampingi oleh ketua dpd kota madya Ferengki Simatupang dan satgas inti kota mandya Tota sianturi , serta LBH IPK sekotamadya. (Donny s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *