Kapolda Bali Pimpin upacara serah terima jabatan di Mako Polda Bali

Siasatnusantara.com – Bali – Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose Pimpin serah terima jabatan Karo SDM, Karo Log, Dirres Narkoba, Kabidkum, Kabid TI, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Tabanan Polda Bali, acara tersebut juga dihadiri Ketua Bhayangkari Polda Bali, seluruh PJU Polda Bali dan Kapolresta / polres jajaran Polda Bali, bertempat di Gedung PRG Polda Bali, pada hari selasa 3 maret 2020.

Dalam Sambutannya Kapolda Bali menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi polri merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk penyegaran organisasi maupun personel, pada hakekatnya kita harus selalu siap dimanapun bertugas, agar di nikmati dan syukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab, ucap Kapolda Bali.

Pada kesempatan itu Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia, S.I.K., Kombes Pol Ndang Supriyatna, Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika, S.H. dan Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.H., S.I.K. dan AKBP Agus Tri Waluyo atas dedikasi serta loyalitasnya selama menjabat sebagai Karo SDM, Karo Log, Direktur Resnarkoba, kapolresta Denpasar dan Kapolres Tabanan Polda Bali.

Karna banyak hal yang telah saudara berikan kepada Polda Bali yang kita cintai ini, berupa pemikiran, langkah-langkah strategis dan implementasi pelaksanaan tugas dilapangan maupun terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang diakui dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali dan Kapolda Bali juga mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia, S.I.K., atas kelulusannya untuk melanjutkan pendidikan di lemhannas dan semoga mendapat kesuksesan ditempat yang baru, ucap Kapolda Bali.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda Bali juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh pejabat Polda Bali yang baru dan agar segera bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di lingkungan yang baru dan dapat meningkatkan kinerja dan tugas yang lebih baik apalagi Polda Bali akan menyambut pesta demokrasi dan beberapa wilayah akan ikut melaksanakan pilkada serentak, jelas Kapolda Bali. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *