Kawanan Maling Beraksi Di Tanjung Pinggir

Siasatnusantara.com – pematang siantar || Apes betul nasib ARI (34) warga jalan tanjung pinggir, kelurahan tanjung tongah, kecamatan siantar martoba, pada jum’at malam 07/03/2020/ sekitar pukul 04:00 wib kawanan maling berhasil membawa 1 (satu) unit sepeda motor jenis SUZUKI FU 150 BK 6541 XW dari rumah korban.

menurut keterangan istri korban apeni (32) pada malam kejadian diri nya sedang tidur di dalam rumah bersama anak anak nya, namun dia tidak ada mendengar atas kedatangan tamu tak diundang tersebut, pagi hari saat apeni terbangun dari tidur, dirinya dikejutkan saat melihat pintu belakang (dapur) sudah terbuka, dan tak lagi melihat sepeda motor SUZUKI FU 150 BK 6541 XW milik nya berada ditempat.

pada saat itu juga tanggal 07/03/2020/ sekitar pukul 9:30 wib apeni langsung membuat laporan ke polsek siantar martoba, dan petugas polsek siantar martoba langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan, selanjutnya, untuk melakukan olah kejadian perkara.

atas kejadian tersebut apeni mengalami kerugian sebesar 12.000000, rupiah (dua belas juta ) dan kini kasus nya sudah ditangani pihak kepolisian siantar martoba.

saat awak media konfirmasi kepada KAPOLSEK SIANTAR MARTOBA, AKP RESBON GULTOM, kapolsek membenarkan atas kejadian tersebut.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *