Kec.Meranti Mengadakan Peyuluhan Dan Himbawan Terkait Virus Corona

Siasatnusantara.com – Asahan II Untuk meyadarkan Dan pengetahuan tentang virus corona kepada masyrakat kec meranti,pada hari selasa 24/3/2020 pukul 09.00 wib bertempat di pasar pekan selasa dan simpang pak hasan desa meranti kec meranti kab Asahan, Bersama unsur corpinda dan di bantu Dari puskesmas meranti serta kepala dusun..desa meranti Dan desa serdang,membagikan brosur tentang bahaya Dan Cara menjahui virus corona.

Dalam hal ini camat Darma ginting yg di wakili Sekcam meranti Khualid armansyah,kegiatan ini untuk meyadarkan masyarakat agar sadar dan paham bahwa virus corona sangat berbahaya,,jelas khaulid.

Sementara pada waktu yg sama polres asahan yg di wakilkan oleh kapos meranti dan coramil meranti,bersama2 memberikan peyuluhan agar masyarakat jangan panik dan tetap waspada dalam menghadapi covid 19.

Dari pantauwan awak media masih bayak masyarakat yg mengabaikan arahan pemerintah yg melarang agar tidak berkumpul di tempat ramai dan kalau berpergian harus pakai masker.

Salah seorang masyarakat sutiono,jarang ya masyarakat memakai masker karna kelangkaan barang tersebut,klau ada pun harga ya mahal.
Sutiono juga heran mengapa pemerintah kec meranti hanya membagi brosur,sedangkan yg kami butuhkan masker.”aku kira tadi ada bagi2 masker bg,sebab yg kami butuhkan benda itu,mau beli susah di dapat kalau ada harga ya sampai 8000 rp satu.tutur sutiono dengan kecewa.(Nurlaili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *