Ormas GML (Gema Masyarakat Lokal ) INDONESIA Menindak Lanjuti Hasil Pengaduan dari Masyarakat Mengenai Tanah PT Andesit Lokasi Kalianda Lampung Selatan

Siasatnusantara.com – Lampung || Kami dalam rangka menindaklanjuti kembali permasalahan antara masyarakat Tanjungan Dengan PT Andesit terkait dugaan administrasi dimana kami di sini sudah menuliskan poin poin nya supaya tidak terlalu melebar kemana mana yang pertama mungkin bisa di kutip oleh pokok isi berita anggota GML.

Mempertanyakan hasil pemanggilan DPRD kepada pihak BPN agar menjelaskan asal usul tanah 52 hektar yang diduga milik masyarakat di miliki PT Andesit.
Yang kedua kami meminta DPRD harus segera memberi jawaban tertulis kepada ormas GML selaku yang di beri kuasa oleh PH masyarakat.
yang ketiga jika ini tidak ada penyelesaian dan tanpa ada jawaban kami akan kembali berunjuk rasa yang lebih besar melibatkan 14 kabupaten di provinsi Lampung.

Yang ke empat komisi 1 DPRD di minta harus serius dalam memberi dan membela kepentingan dan aspirasi masyarakat, puskas ( Indrawan ) mewakili DPP GML INDONESIA.
Sebelum hal ini terjadi bahwa sebelumnya pihak ormas GML INDONESIA telah melayangkan surat dulu atas dugaan mark-up mal administrasi ya karena berkas tanah yang ada di kecamatan ketibung maka dari itu pihak ormas GML hadir kembali 1 menanyakan hasil rdp rapat dengan pihak DPRD dengan PT Andesit sebenarnya pak yang nomor 1 itu baru cara kami siasati cara kami DPRD.

Masyarakat desa Tanjungan kecamatan ketibung dan yang lain sangat senang mendengar penyampaian dewan komisi 1, sigap dalam menangani laporan adanya dugaan sengketa tanah yang merugikan masyarakat, pungkasnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *