Panit 1 Binmas Polsek Medan Helvetia Mendatangi Warkop Jalan Bakti Luhur Helvetia, ada apa…?

Siasatnusantara.com – Medan || Panit 1 Binmas Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna mendatangi Warkop di jalan Bakti Luhur kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia. Selasa (10/03/2020), sekira pukul 16.20 wib.

Kedatangan Panit 1 Binmas ke Warkop guna melaksanakan Binluh terhadap masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait dengan memarkirkan kendaraan bermotornya, dengan menambahi dengan kunci ganda untuk menghindari dari pelaku Curanmor, serta menjaga kebersihan lingkungan dan menjauhi minum – minuman keras/Narkoba dan segala jenis perjudian

“Kami merasa senang atas kedatangan Pak Sutrisna yang langsung menyampaikan dan mengingatkan kami, akan keamanan dan kebersihan lingkungan kami serta menjauhi Narkoba dan Perjudian, karena tidak ada untungnya malah akan menjadi masalah bagi kami nantinya” ucap Pak Wito.

Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan oleh anggota Binmas Polsek Medan Helvetia keseluruhan, untuk mendekatkan diri kepada warga binaannya serta memantau apa belanja masalah yang ada pada warga binaannya”.pungkas Kapolsek.(Anna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *