Pedagang Asongan Sekitaran Taman Bunga Kecewa Dengan Kebijakan Satpol PP

Siasatnusantara.com – Pematang siantar || Pada tanggal 29/2/2020 petugas dari satuan pamong praja melakukan penggusuran kepada pedagang asongan yang berjualan disekitaran taman bunga.

Menurut keterangan ibu nurlela br sitompul (65) tahun warga jalan pane, kelurahan tomuan, kecamatan siantar selatan yang berjualan di taman bunga, mersa kecewa atas kebijakan satpol pp.

kami ini jualan keliling, bukan pakai tenda tenda, dan kami juga merasa tidak pernah membuat sampah, atau pun mengganggu para pengunjung yang ada disini ujar ibu nurlela kepada awak media.

lain hal nya dengan ibu nur (60) tahun warga perlanaan, kabupaten simalungun, juga mengatakan kesal dengan ulah satpol pp yang semena mena menggusur para pedagang, kami ketahui disini banyak juga para pedagang yang melanggar aturan, namun tidak pernah ada tindakan dari pihak satpol pp, kalau memang mau ditertibkan yah jangan pilih kasih lah, jangan hanya kami pedagang kecil ini saja yang di gusur, terapkan lah sesuai aturan.

lain lagi dengan seorang pedagang yang inisial nya minta dirahasiakan, di jalan merdeka dan jalan sutomo itu banyak pelanggaran yang dilanggar pihak pengusaha aksesoris mobil, dan sudah berapa kali diberitakan baik dari media cetak maupun media online, namun hingga saat ini pihak belum ada tindakan yang dilakukan pihak satpol pp kepada pengusaha aksesoris tersebut.
harapan kami pedagang kecil ini, jangan lah pilih kasih kalau mau menerapkan perda atau perwa, ujar ke tiga pedagang tersebut sambil mengakhiri perbincangan nya dengan awak media.

Saat awak media ingin konfirmasi kepada kepala satpol pp ROBERT SAMOSIR, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari ROBERT SAMOSIR.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *