Pelantika Dan Pengambilan Sumpah Janji Panwaslu Kulurahan Desa Se Kecamatan Tanah Jawa Berjalan Sukses

Siasatnusantara.com – Tanah Jawa II Pelantikan dan pengambilan sumpah janji panwaslu kelurahan desa yang dilaksanakan di Cafe Mantan Nagori Marubun Jawa kec.tana jawa Kamis 19 Maret 2020 sekitar pukul 09.00 wib.

Dalam acara pelantika turut dihadiri Ketua Panwaslu kec.tanah Jawa Faisal Hamjah mewakili camat tanah jawa Ali Nafiah tanjung, mewakili Polsek tanah Jawa pak manik, mewakili Danramil 10 tanah Jawa pak Misano, ketua PPK kec.tanah Jawa Dito Panggabean, dan pemuka Agama Islam, Katolik dan Protestan.

Dalam kata sambutan Ali nafia tanjung selaku sekcam tanah Jawa mengatakan agar para PKD ( Panwaslu Kelurahan Desa ) bekerja sesuai dengan aturan perundang – undangan dan bekerjalah dengan baik dan Selalu kordinasi dengan Panwaslu kecamatan jika kurang paham dalam melaksanakan kegiatan ucapnya mengakhiri.

Ketua PPK kec.tanah Jawa Dito Panggabean dalam kata sambutannya juga mengatakan agar para PKD nantinya bekerja dan berkordinasi dengan para PPS yang ada diNagori demi suksesnya pemilihan Bupati dan wakil Bupati Simalungun 2020 ujar Dito.

Dan Kata sambutan dari Ketua Panwaslu Kecamatan Tanah Jawa Faisal Hamjah mengatakan ” untuk para PKD laksanakan lah tugas dengan baik dan berkordinasi lah dengan PPS untuk pendataan PTPS jangan lah hanya mengawasi pekerjaan PPS harus bekerja sama dengan PPS dan berkordinasilah dengan Bapak pangulu di Nagori jika ada permasalahan data dalam proses pemungutan suara demi suksesnya pemilihan Bupati dan wakil Bupati 2020 dan untuk Danramil 10 dan Kapolsek juga mengawasi tugas para PKD agar tidak ada masalah kedepan” ujar Faisal mengakhiri. (Edy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *