Pembukaan Asahan Expo 16 Maret 2020 Lapangan Adhi Pradana Kota Kisaran

Siasatnusantara.com- Asahan ||Hari jadi Kabupaten Asahan yang ke-74 yang jatuh pada hari Senin 16 Maret 2020 yang bertempat di Lapangan Adhi Pradana Jln Perintis Kemerdekaan Kisaran Asahan di sambut meriah dan antusias masyarakat. Di tandai dengan para undangan yang hadir juga para pedagang yang berjualan di sana.

Untuk mengambil hikmah dari acara ini di mulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang kemudian di lanjutkan dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Ketua MUI.

Acara di lanjutkan dengan Laporan Panitia Asahan Expo 2020 oleh Kadis Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan.

Peringatan Hari jadi Kabupaten Asahan ke-74 tahun 2020 kabupaten Asahan yang di rangkai dengan kegiatan pameran Asahan ini di harapkan kiranya dapat mempublikasikan pembangunan yang sudah dan akan di laksanakan yang menampilkan produk unggulan masing-masing kecamatan yang di harapkan dapat bersaing dengan daerah lain.

Hendaknya kegiatan momentum ini menjadi sarana hiburan dan informasi bagi masyarakat kabupaten asahan.

 Turut hadir Gubernur Sumatera Utara atau yang mewakili,TP PKK Provinsi Sumatera,Anggota DPRD Sumatera Utara,Wakli Bupati Batu Bara,Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK,Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap,Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar,Kepala Pengadilan Negri,Kajari,Danlanal Tanjung Balai,Dandim 0208,Camat,Lurah dan para undangan lainnya.

Pelaksanaan peringatan Hari jadi ke-74 Kabupaten Asahan mengusung tema Mewujudkan SDM unggul Indonesia Maju dan Sumut bermartabat menuju Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri. Pembukaan Asahan Expo di tandai dengan pelepasan balon dan penekanan tombol sirine. (Nurlaili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *