Personil Biro Logistik Polda Bali mengikuti Latihan Peningkatan Kemampuan Operator SIPP (Sistim Informasi Personil Polri) TA. 2020 di Jakarta.

Siasatnusantara.com – Jakarta || Polda Bali – Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan personil Polda Bali khususnya Biro Logistik dalam pelaksanaan Sistim Informasi Personil Polri (SIPP) TA. 2020 Kaurmintu Subbagrenmin Biro Logistik Penata Putu Balifta Savitri, SE.,MSi. mewakili Polda Bali mulai tanggal 3 hingga 5 Maret 2020 di Krakatau Ballroom Mercure Ancol Hotel Jakarta.

Pembukaan pelatihan peningkatan kemampuan tersebut dibuka oleh Asisten Sumber Daya Manusia Polri ( As SDM Polri) yang diwakili oleh Kabag Infopers SSDM Polri KBP Hadi Gunawan, SH., SIK juga dihadiri oleh seluruh operator Sistim Informasi Personil Polri seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut seluruh peserta operator menerima arahan dari Asisten SDM Polri yang disampaikan oleh Kabag Infopers SSDM Polri pihaknya, “menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh operator jajaran se Indonesia yang merupakan pendukung Sistim Informasi Personil Polri ( SIPP) dan tetap solid didalam pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya pada bidang SIPP ini dan mudah mudahan semuanya lancar sesuai dengan harapan pimpinan, ” Ujarnya.

Saat dikonfirmasi Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. I Gusti Gde Harnawa Pasimpangan membenarkan bahwa, ” salah satu personil Biro Logistik mewakili Polda Bali mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan Sistim Informasi Personil Polri (SIPP) di Jakarta dan mudah mudahan menambah ilmu untuk personil tersebut dalam menghadapi tantangan kedepan bagi Polri.”Tutupnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *