PICK UP L 300 Terjun Ke Jurang 2 Penumpang Luka – Luka, Supir Hilang

Siasatnusantara.com – Simalungun || Heri sukanda ginting (30) warga desa sinaman, kecamatan barus jahe, kabupaten karo, yang merupakan supir mobil L 300 yang hilang saat terjadi kecelakaan lalu lintas.

mobil pick up yang dikendarai nya terjun ke jurang sedalam 30 meter di nagori bawang, kecamatan dolok silau, kabupaten simalungun, pada kamis tanggal /5/3/2020/ sekitar pukul 20: 00 wib.

Sedangkan 2 penumpang mobil tersebut yakni, karyawan ginting (44) dan indra tarigan (30) mengalami luka luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit R.S.U kaban jahe kabupaten karo, untuk perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, dalam kecelakaan tunggal yang dilaporkan kepada polisi, jum’at tanggal /6/3/2020/ sekira pukul 07:00 wib oleh warga, terjadi di jalan umum jurusan bawang tambak, menuju nagori bawang kecamatan dolok silau.

Di duga kecelakaan terjadi akibat rem mobil yang tak berfungsi (blong) sehingga mobil yang melaju dari arah ujung bawang, menuju nagori ujung bawang tidak terkendali saat di TKP yang merupakan jalan menikung dan menurun, sehingga mobil masuk kedalam jurang.

Saat ini petugas dari polri dan TNI dan di bantu oleh masyarakat setempat melakukan pencarian dan dibantu pihak keluarga heri sukanda ginting yang merupakan supir mobil tersebut.

Kasat lantas polres simalungun IPTU, JODI INDRAWAN, SIK, melalui kanit laka IPDA RAMADHAN SIREGAR mengatakan saat ini pihak nya masih melakukan upaya evakuasi mobil pick up L 300 dari dalam sungai, sambil mencari keberadaan supir yang hingga saat ini belum ditemukan, sementara 2 korban luka sudah kita bawa ke rumah sakit ujar IPDA RAMADHAN.

Kasat lantas polres simalungun IPTU JODI INDRAWAN SIK, membenarkan atas kejadian tersebut.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *